Wednesday 12 August 2015

Trick Duduk yang Cocok Bagi Wanita

Trick Duduk yang Cocok Bagi Wanita

Terlalu lama duduk di depan layar komputer ketika bekerja memang lah seringkali membuat punggung dan leher menjadi sakit dan pegal. Cara duduk yang kurang baik dan tidak tak sedikit tukar posisi duduk membuat otot punggung tegang sehingga menyebabkan sakit punggung. Dilansir dari Women’s Health, sebuah survey yang dilakukan oleh American Osteopathic Association (AOA) menunjukkan bahwa para karyawan kantor mengalami pegal terhadap daerah punggung, leher, bahu, dan pinggang.
 Lisa DeStefano, dokter dan juru bicara AOA menyampaikan bahwa rasa sakit dan pegal yang diderita karyawan adalah sebab banyaknya saat yang dihabiskan utk duduk membungkuk di depan computer sehingga menyebabkan kelelahan otot. Dokter DeStefano pun menyarankan biar rochelle skin expert karyawan melaksanakan istirahat sejenak dengan cara berdiri dan jalankan peregangan setiap 30 menit sampai satu jam.
rochelle skin expert


Perihal ini bertujuan buat melatih gerakan otot dan melancarkan peredaran darah terhadap daerah-daerah yang amat sangat amat membutuhkan.
Maka, dikala duduk di depan meja kerja, pastikan ladies memperhatikan hal-hal berikut ini.

 1. Tinggi monitor
 Atur posisi monior hingga sama tingginya dengan mata. Jadi, mata Anda akan lurus tertuju pada layar dan hanya mata Anda yang bergerak untuk memperhatikan layar. dengan cara seperti ini, kepala konsisten tegak lurus dengan badan dan mengurangi kelelahan pada otot bahu dan leher

 2. Jarak Monitor
Monitor diatur hingga jarak satu setengah kaki dari posisi duduk. Jarak ini selain meminimalisir ketegangan otot pula mengurangi radiasi sinar monitor yang bisa membuat mata rabun atau minus.

 3. Siku, Lengan, dan Pinggang
 Posisikan lengan terus disamping dan siku mengarah ke bawah waktu bekerja di depan pc. Sesuaikan keyboard komputer senyaman-nyamannya dgn posisi lengan agar terus rileks.

 4. Punggung
 Bengkokkan sedikit panggul ke arah depan supaya tidak sesuai duduk terhadap posisi tulang ekor. Ini akan membuat santai otot leher dan bahu.

 5. Kursi
Gunakan sandaran belakang kursi untuk membantu punggung Anda. Jaga panggul konsisten condong ke depan. Apabila Anda duduk terlalu tegak bersama bantalan kursi, majukan panggul Anda beberapa inci. Anda pun akan memakai armrest kursi pada kedua sudut kursi untuk mengistirahatkan lengan sehingga tidak lelah dan kaku.

 6. Kaki
 Usahakan buat selalu menginjakkan kaki di lantai dan sebaiknya jangan sampai mengangkat salah satu atau kedua kaki ke atas kursi. Jangan Sampai juga mencoba menyilangkan kaki disaat duduk karena membuat badan membungkuk. Jikalau kaki tidak dapat menapak lantai, gunakan footrest atau kotak utk menopang kaki Anda tetap lurus.

Trick Duduk yang Tepat Bagi wanita

Terlalu lama duduk di depan layar computer disaat bekerja memang lebih tidak jarang membuat punggung dan leher menjadi sakit dan pegal. Kiat duduk yang kurang baik dan tidak banyak mengganti posisi duduk membuat otot punggung tegang sehingga menyebabkan sakit punggung. Dilansir dari Women’s Health, sebuah survey yang dilakukan oleh American Osteopathic Association (AOA) menunjukkan bahwa para karyawan kantor mengalami pegal pada daerah punggung, leher, bahu, dan pinggang.
 Lisa DeStefano, dokter dan juru berkata AOA menyampaikan bahwa rasa sakit dan pegal yang diderita karyawan yakni lantaran banyaknya waktu yang dihabiskan untuk duduk membungkuk di depan pc sehingga menyebabkan kelelahan otot. Dokter DeStefano pula menyarankan biar karyawan melaksanakan istirahat sejenak dengan cara berdiri dan melakukan peregangan setiap 30 menit sampai satu jam. Aspek ini bertujuan untuk melatih gerakan otot dan melancarkan peredaran darah kepada daerah-daerah yang amat sangat teramat membutuhkan.
Maka, ketika duduk di depan meja kerja, pastikan ladies memperhatikan hal-hal berikut ini.

 1. Tinggi layar
 Atur posisi monior hingga sama tingginya dengan mata. Jadi, mata Anda dapat lurus tertuju terhadap layar dan hanya mata Anda yang bergerak buat memperhatikan layar. dengan cara seperti ini, kepala konsisten tegak lurus dengan badan dan mengurangi kelelahan pada otot bahu dan leher

 2. Jarak Monitor
Monitor diatur hingga jarak satu setengah kaki dari posisi duduk. Jarak ini terkecuali meminimalisir ketegangan otot serta mengurangi radiasi sinar monitor yang bakal membuat mata rabun atau minus.

 3. Siku, Lengan, dan Pinggang
 Posisikan lengan terus di samping dan siku mengarah ke bawah ketika bekerja di depan komputer. Sesuaikan keyboard komputer senyaman-nyamannya bersama posisi lengan supaya tetap rileks.

 4. Punggung
 Bengkokkan sedikit panggul ke arah depan agar tidak tepat duduk pada posisi tulang ekor. Ini dapat membuat slow otot leher dan bahu.

 5. Kursi
Gunakan sandaran belakang kursi untuk mempermudah punggung Anda. Jaga panggul tetap condong ke depan. Bila Anda duduk terlalu tegak bersama bantalan kursi, majukan panggul Anda sekian tidak sedikit inci. Anda serta bakal memanfaatkan armrest kursi terhadap kedua sisi kursi utk mengistirahatkan lengan sehingga tidak lelah dan kaku.

 6. Kaki
 Usahakan untuk selalu menginjakkan kaki di lantai dan sebaiknya janganlah hingga mengangkat salah satu atau kedua kaki ke atas kursi. Jangan serta coba menyilangkan kaki disaat duduk karena membuat badan membungkuk. Seandainya kaki tidak bakal menapak lantai, gunakan footrest atau kotak untuk meringankan kaki Anda tetap lurus.

Trick Duduk yang Serasi Bagi wanita

Terlalu lama duduk di depan layar komputer kala bekerja memang amat sangat tidak jarang membuat punggung dan leher menjadi sakit dan pegal. Kiat duduk yang kurang baik dan tidak banyak merubah posisi duduk membuat otot punggung tegang sehingga menyebabkan sakit punggung. Dilansir dari Women’s Health, sebuah survey yang dilakukan oleh American Osteopathic Association (AOA) menunjukkan bahwa para karyawan kantor mengalami pegal kepada daerah punggung, leher, bahu, dan pinggang.
 Lisa DeStefano, dokter dan juru bicara AOA menyampaikan bahwa rasa sakit dan pegal yang diderita karyawan ialah sebab jumlahnya saat yang dihabiskan untuk duduk membungkuk di depan komputer sehingga menyebabkan kelelahan otot. Dokter DeStefano pun menyarankan agar karyawan laksanakan istirahat sejenak dengan cara berdiri dan lakukan peregangan setiap 30 menit sampai satu jam. Faktor ini bertujuan buat melatih kegiatan otot dan melancarkan peredaran darah pada daerah-daerah yang amat sangat membutuhkan.
Maka, kala duduk di depan meja kerja, pastikan ladies memperhatikan hal-hal berikut ini.

 1. Tinggi Monitor
 Atur posisi monior hingga sama tingginya bersama mata. Jadi, mata Anda dapat lurus tertuju terhadap layar dan hanya mata Anda yang bergerak untuk memperhatikan layar. dengan cara seperti ini, kepala konsisten tegak lurus dengan badan dan mengurangi kelelahan terhadap otot bahu dan leher

 2. Jarak layar
Monitor diatur hingga jarak satu setengah kaki dari posisi duduk. Jarak ini tak hanya meminimalisir ketegangan otot pula mengurangi radiasi sinar monitor yang mampu membuat mata rabun atau minus.

 3. Siku, Lengan, dan Pinggang
 Posisikan lengan konsisten disamping dan siku mengarah ke bawah waktu bekerja di depan komputer. Sesuaikan keyboard pc senyaman-nyamannya dengan posisi lengan supaya terus rileks.

 4. Punggung
 Bengkokkan sedikit panggul ke arah depan biar tidak tepat duduk pada posisi tulang ekor. Ini mampu membuat santai otot leher dan bahu.

 5. Kursi
Gunakan sandaran belakang kursi utk menunjang punggung Anda. Jaga panggul tetap condong ke depan. Jika Anda duduk terlalu tegak bersama bantalan kursi, majukan panggul Anda beberapa inci. Anda juga dapat memakai armrest kursi pada kedua sisi kursi untuk mengistirahatkan lengan sehingga tidak lelah dan kaku.

rochelle skin expert
 6. Kaki
 Usahakan untuk selalu menginjakkan kaki di lantai dan sebaiknya jangan mengangkat salah satu atau kedua kaki ke atas kursi. Jangan juga coba menyilangkan kaki ketika duduk lantaran membuat badan membungkuk. Seandainya kaki tidak dapat menapak lantai, gunakan footrest atau kotak untuk menunjang kaki Anda tetap lurus.

No comments:

Post a Comment

Blog Archive