Wednesday 12 August 2015

Trick Cocok Mencegah Kanker Serviks

Trick Cocok Mencegah Kanker Serviks

 Salah satu penyakit yang mengintai kaum hawa adalah kanker serviks. Kanker serviks atau yang disebut juga dgn kanker mult Rahim disebabkan oleh Human Papilloma Virus (HPV). Hingga dikala ini, kanker serviks rochelle skin expert menjadi momok yang menakutkan wanita karena paling banyak menyebabkan kematian.
rochelle skin expert


 Menurut data dari International Agency for Research on Cancer tahun 2004, setiap jam seorang wanita meninggal dunia karena kanker serviks. Agar tidak terkena kanker mulut rahim, Anda dapat mencegahnya.

 Apa saja pencegahan yang dapat Anda jalankan? Dilansir dari beberapa sumber, berikut cara tepat mencegah kanker serviks :

 1. Vaksinasi HPV
 Pencegahan kanker serviks salah satunya adalah dgn vaksinasi HPV dan deteksi dini atau skrining.
 Iris Rengganis, dokter spesialis penyakit dalam RSCM menyampaikan bahwa vaksinasi dilengkapi dengan skrining bisa mengurangi risiko kanker serviks dibanding dengan hanya laksanakan skrining saja.
 Vaksinasi akan mencegah penyakit akibat infeksi HPV type 6, 11, 16, 18. Ketahuilah bahwa kategori 16 dan 18 adalah penyebab utama terhadap 70% kasus kanker serviks di dunia dan type 6 dan 11 yakni penyebab kutil kelamin. Untuk mencegah infeksi HPV perlu dilakukan vaksinasi yang dilakukan jumlahnya 3 kali, yaitu pada bulan ke-0, 2, dan 6. Umumnya, satu kali penyuntikan dikenakan biaya se agung Rp. 700 – 800 ribu.

 2. Tidak lakukan hubungan seksual kepada usia dini
Sangat penting menjaga organ kewanitaan agar terhindar dari salah satu penyakit mematikan tersebut. Untuk itu, jangan sampai pernah melaksanakan hubungan seksual pada usia dini, lebih-lebih bagi yang belum menikah. Tak Cuma dapat terkena kanker mulut rahim, hal tersebut pun akan merugikan diri Anda sendiri. Bagi yang sudah menikah, Anda serta disarankan untuk tidak berganti-ganti pasangan dalam melaksanakan jalinan seksual.

 3. Mengkonsumsi sayur dan buah-buahan
Selain membuat Anda jadi sehat, mengonsumsi sayur dan buah-buahan pun akan menghindari Anda terkena kanker serviks. Sayuran yang berwarna hijau lanjut umur dan kuning banyak mengandung beta karoten, vitamin C, dan E yangmana amat sangat baik utk Anda konsumsi. Sayuran tersebut, antara lain brokoli, wortel, bayam, dan lain sebagainya. Utk lebih lengkapnya, baca juga 6 makanan yang sanggup mencegah kanker serviks.

 Itulah cara tepat mencegah kanker serviks. Dilansir dari Health.Detik.com, dr Junita Indarti, SpOG(K), pimpinan unit Women Health Center RSCM mengatakan bahwa baik yang belum ataupun sudah lakukan hubungan badan bersama usia di bawah 50 ntahu harus mendapatkan vaksinasi HPV dan rutin menjalankan pemeriksaan. Kanker serviks mampu dicegah sejak dini jikalau rutin jalankan pemeriksaan sitologi atau HPV.
Trik Tepat Mencegah Kanker Serviks

 Salah satu penyakit yang mengintai kaum hawa merupakan kanker serviks. Kanker serviks atau yang disebut pula dengan kanker mult Rahim disebabkan oleh Human Papilloma Virus (HPV). Hingga disaat ini, kanker serviks menjadi momok yang menakutkan wanita karena paling banyak menyebabkan kematian.

 Menurut data dari International Agency for Research on Cancer tahun 2004, setiap jam seorang wanita meninggal dunia karena kanker serviks. Biar tidak terkena kanker mulut rahim, Anda bisa mencegahnya.

 Apa saja pencegahan yang dapat Anda melakukan? Dilansir dari sekian tidak sedikit sumber, berikut trik tepat mencegah kanker serviks :

 1. Vaksinasi HPV
 Pencegahan kanker serviks salah satunya adalah dgn vaksinasi HPV dan deteksi dini atau skrining.
 Iris Rengganis, dokter spesialis penyakit dalam RSCM mengatakan bahwa vaksinasi di lengkapi dgn skrining dapat mengurangi risiko kanker serviks dibanding bersama hanya lakukan skrining saja.
 Vaksinasi sanggup mencegah penyakit akibat infeksi HPV jenis 6, 11, 16, 18. Ketahuilah bahwa type 16 dan 18 yaitu penyebab utama terhadap 70% kasus kanker serviks di dunia dan jenis 6 dan 11 merupakan penyebab kutil kelamin. Buat mencegah infeksi HPV perlu dilakukan vaksinasi yang dilakukan sejumlah 3 kali, yaitu pada bulan ke-0, 2, dan 6. Biasanya, satu kali penyuntikan dikenakan biaya se akbar Rp. 700 – 800 ribu.

 2. Tidak lakukan hubungan seksual pada usia dini
Amat Sangat utama menjaga organ kewanitaan agar terhindar dari salah satu penyakit mematikan tersebut. Untuk itu, jangan pernah lakukan hubungan seksual kepada usia dini, apalagi bagi yang belum menikah. Tak Cuma sanggup terkena kanker mulut rahim, hal tersebut pula mampu merugikan diri Anda sendiri. Bagi yang sudah menikah, Anda pula disarankan untuk tidak berganti-ganti pasangan dalam jalankan interaksi seksual.

 3. Mengkonsumsi sayur dan buah-buahan
Tak Hanya membuat Anda jadi sehat, mengkonsumsi sayur dan buah-buahan serta bisa menghindari Anda terkena kanker serviks. Sayuran yang berwarna hijau tua dan kuning tak sedikit mengandung beta karoten, vitamin C, dan E yangmana sangat teramat baik buat Anda konsumsi. Sayuran tersebut, antara lain brokoli, wortel, bayam, dan lain sebagainya. Untuk lebih lengkapnya, baca pula 6 makanan yang dapat mencegah kanker serviks.

 Itulah cara tepat mencegah kanker serviks. Dilansir dari Health.Detik.com, dr Junita Indarti, SpOG(K), pimpinan unit Women Health Center RSCM mengemukakan bahwa baik yang belum ataupun sudah melaksanakan pertalian badan dengan usia di bawah 50 ntahu harus mendapatkan vaksinasi HPV dan rutin menjalankan pemeriksaan. Kanker serviks bakal dicegah sejak dini bila rutin melakukan pemeriksaan sitologi atau HPV.
Trik Sesuai Mencegah Kanker Serviks

 Salah satu penyakit yang mengintai kaum hawa merupakan kanker serviks. Kanker serviks atau yang disebut juga dengan kanker mult Rahim disebabkan oleh Human Papilloma Virus (HPV). Hingga disaat ini, kanker serviks menjadi momok yang menakutkan wanita karena paling banyak menyebabkan kematian.

 Menurut data dari International Agency for Research on Cancer tahun 2004, setiap jam satu orang wanita meninggal dunia karena kanker serviks. Agar tidak terkena kanker mulut rahim, Anda dapat mencegahnya.

 Apa saja pencegahan yang dapat Anda lakukan? Dilansir dari beberapa sumber, berikut trik tepat mencegah kanker serviks :

 1. Vaksinasi HPV
 Pencegahan kanker serviks salah satunya yakni dengan vaksinasi HPV dan deteksi dini atau skrining.
 Iris Rengganis, dokter spesialis penyakit dalam RSCM menyampaikan bahwa vaksinasi dilengkapi dgn skrining bakal mengurangi risiko kanker serviks dibanding dengan hanya melaksanakan skrining saja.
 Vaksinasi bisa mencegah penyakit akibat infeksi HPV type 6, 11, 16, 18. Ketahuilah bahwa jenis 16 dan 18 yakni penyebab utama pada 70% kasus kanker serviks di dunia dan kategori 6 dan 11 adalah penyebab kutil kelamin. Untuk mencegah infeksi HPV perlu dilakukan vaksinasi yang dilakukan banyaknya 3 kali, yaitu kepada bulan ke-0, 2, dan 6. Rata Rata, satu kali penyuntikan dikenakan biaya  se gede Rp. 700 – 800 ribu.

 2. Tidak jalankan pertalian seksual pada usia dini
Amat Sangat utama menjaga organ kewanitaan supaya terhindar dari salah satu penyakit mematikan tersebut. Untuk itu, jangan pernah melakukan pertalian seksual pada usia dini, terlebih bagi yang belum menikah. selain sanggup terkena kanker mulut rahim, aspek itu serta sanggup merugikan diri Anda sendiri. Bagi yang sudah menikah, Anda serta disarankan untuk tidak berganti-ganti pasangan dalam melaksanakan hubungan seksual.

 3. Konsumsi sayur dan buah-buahan
terkecuali membuat Anda jadi sehat, mengonsumsi sayur dan buah-buahan serta bisa menghindari Anda terkena kanker serviks. Sayuran yang berwarna hijau lanjut usia dan kuning tak sedikit mengandung beta karoten, vitamin C, dan E yangmana amat sangat baik untuk Anda mengonsumsi. Sayuran tersebut, antara lain brokoli, wortel, bayam, dan lain sebagainya. Untuk lebih lengkapnya, baca juga 6 makanan yang akan mencegah kanker serviks.
rochelle skin expert

 Itulah trik tepat mencegah kanker serviks. Dilansir dari Health.Detik.com, dr Junita Indarti, SpOG(K), pimpinan unit Women Health Center RSCM mengemukakan bahwa baik yang belum ataupun sudah melakukan hubungan badan dengan usia dibawah 50 ntahu harus meraih vaksinasi HPV dan rutin menjalankan pemeriksaan. Kanker serviks dapat dicegah sejak dini seandainya rutin melaksanakan pemeriksaan sitologi atau HPV.

No comments:

Post a Comment

Blog Archive