Tuesday 18 August 2015

5 Trick Hemat Menghilangkan Komedo

5 Trick Hemat Menghilangkan Komedo

Mempunyai wajah yang cerah dan bersih bersama kiat alami tentunya merupakan dambaan bagi setiap orang, khususnya perempuan. Namun ada saja masalah kulit yang dapat menurunkan kepercayaan diri seorang, salah satunya komedo. Sebelum membahas dengan cara apa kiat rochelle skin expert menghilangkannya, yuk kita ulas sedikit sebenarnya apa itu komedo.
rochelle skin expert

 Komedo, benda kecil yang menjengkelkan ini yakni kotaran-kotoran kecil yang menyumbat pori-pori terhadap wajah, mampu terbuka atau tertutup. Komedo yang terbuka biasanya disebut dgn komedo hitam, sebab kelihatan seperti pori-pori yang menghitam. Sedangkan komedo yang terbuka bisanya disebut dengan komedo putih, lantaran terlihat seperti tonjolan putih kecil yang tumbuh di atas pori-pori wajah. Komedo yakni salah satu dari tipe jerawat yang disebabkan oleh sel-sel kulit mati dan kelenjar minyak yang berlebih kepada kulit.
 Terdapat tak sedikit kiat yang bisa dilakukan buat membasmi kotoran menyabalkan ini. tidak jarang sebagian orang rela merogoh kocek yang terbilang mahal dengan laksanakan perawatan di salon kecantikan sampai meminum obat herbal. Apakah harus mahal buat menjadi kece? absolutely no. Berikut yakni trick hemat menghilangkan komedo.

 1. Putih Telur

 Putih telur benar-benar sangat berkhasiat utk kesehatan kulit wajah. Tak Cuma bisa menghilangkan bekas jerawat, nyata-nyatanya putih telur pun dipercaya dapat menghilangkan komedo.

Trick mekakai putih telur pada wajah :

 Bersihkan wajah dengan lap basah atau cuci muka
 Ambil 1 butir telur, pisahkan putih telur dgn kuning telur
 Usapkan putih telur pada wajah yang berkomedo
 Diamkan hingga kering, kurang lebih 10-15 menit
 Bilas wajah dengan air bersih

 2. Uap Air

 ini yaitu salah satu trick tersimpel utk menghilangkan komedo, selain enteng, Anda tidak perlu mengeluarkan anggaran besar buat melakukannya.

Cara memanfaatkan uap air pada wajah :

 Rebus air hingga mendidih
Setelah air mendidih, masukan air tersebut ke dalam wadah
 Hadapkan wajah Anda ke air tersebut
 Diamkan hingga muka Anda berkeringat karena uap air tersebut
 Tekan bidang wajah yang berkomedo sampai komedo keluar
 Bersihkan muka dgn handuk kering yang lembut dan bersih

 3. Lemon

 Lemon adalah salah satu buah yang sangat teramat kaya bisa vitamin C. Lemon dapat membunuh sel-sel kulit mati yang ada pada wajah. Lemon juga sanggup membuat kulit wajah menjadi lebih bersih.

Kiat memakai lemon terhadap wajah :

 Bersihkan wajah
 Iris lemon menjadi sekian tidak sedikit potong
 Pijat bidang berkomedo dgn irisan lemon tersebut
 Bersihkan wajah dengan air bersih

 4. Lidah Buaya

tidak cuma berkhasiat untuk kebolehan akar rambut, nyatanya kandungan yang terdapat di dalam lidah buaya serta mampu buat membasmi komedo membandel pada wajah.

Trick memakai lidah buaya pada wajah :

 Bersihkan lidah buaya
Pilih lidah buaya yang terus segar
 Belah lidah buaya hingga gelnya keluar
 Usapkan gel lidah buaya kepada wajah yang berkomedo
 Diamkan selama 10 – 15 menit
 Bilas wajah dgn air bersih

 5. Tomat

Ternyata vitamin c yang terkandung pada buah tomat, lebih banyak dari vitamin c yang terkadung pada buah jeruk. Semakin matang buah tomat, maka kandungan vitaminnya pula semakin tak sedikit. Kandungan di dalam buah tomat berkhasiat untuk mengurangi produksi minyak berlebih yang bisa menyebabkan komedo pada wajah.

Trick menggunakan tomat terhadap wajah :

 Bersihkan wajah
 Potong buah tomat menjadi dua bidang
 Oleskan tomat kepada wajah yang berkomedo
 Diamkan 10 -15 menit
 Bilas wajah dengan air bersih
tidak ada salahnya kalau Anda cobalah sendiri perawatan-perawatan praktis, hemat, dan simpel seperti di atas. Mulailah menjaga kesehatan dan kebersihan wajah dengan cara yang mudah dan alami. Sebab menawan, tidak harus mahal.
 5 Trick Hemat Menghilangkan Komedo

Mempunyai wajah yang cerah dan bersih dgn kiat alami tentunya merupakan dambaan bagi setiap orang, khususnya perempuan. Namun ada saja masalah kulit yang bisa menurunkan kepercayaan diri seorang, salah satunya komedo. Sebelum membahas bagaimanakah cara menghilangkannya, yuk kita ulas sedikit sebenarnya apa itu komedo.
 Komedo, benda kecil yang menjengkelkan ini ialah kotaran-kotoran kecil yang menyumbat pori-pori terhadap wajah, sanggup terbuka atau tertutup. Komedo yang terbuka rata rata disebut dgn komedo hitam, sebab tampak seperti pori-pori yang menghitam. Sedangkan komedo yang terbuka bisanya disebut dengan komedo putih, sebab tampak seperti tonjolan putih kecil yang tumbuh di atas pori-pori wajah. Komedo ialah salah satu dari jenis jerawat yang disebabkan oleh sel-sel kulit mati dan kelenjar minyak yang berlebih pada kulit.
 Terdapat tak sedikit cara yang mampu dilakukan untuk membasmi kotoran menyabalkan ini. tidak jarang sebagian orang rela merogoh kocek yang terbilang mahal dengan melaksanakan perawatan di salon kecantikan sampai meminum obat herbal. Apakah harus mahal untuk menjadi menawan? absolutely no. Berikut yaitu cara hemat menghilangkan komedo.

 1. Putih Telur

 Putih telur memang teramat berkhasiat buat kesehatan kulit wajah. Selain bisa menghilangkan seken jerawat, nyatanya putih telur pun dipercaya mampu menghilangkan komedo.

Kiat mekakai putih telur terhadap wajah :

 Bersihkan wajah dengan lap basah atau cuci muka
 Ambil 1 butir telur, pisahkan putih telur bersama kuning telur
 Usapkan putih telur pada wajah yang berkomedo
 Diamkan hingga kering, kurang lebih 10-15 menit
 Bilas wajah dengan air bersih

 2. Uap Air

 ini yaitu salah satu kiat tersimpel untuk menghilangkan komedo, tidak cuma mudah, Anda tidak perlu mengeluarkan anggaran besar utk melakukannya.

Kiat memanfaatkan uap air pada wajah :

 Rebus air hingga mendidih
Setelah air mendidih, masukan air tersebut ke dalam wadah
 Hadapkan wajah Anda ke air tersebut
 Diamkan hingga muka Anda berkeringat dikarenakan uap air tersebut
 Tekan bagian wajah yang berkomedo sampai komedo ke luar
 Bersihkan muka bersama handuk kering yang lembut dan bersih

 3. Lemon

 Lemon yaitu salah satu buah yang sangat kaya bakal vitamin C. Lemon bisa membunuh sel-sel kulit mati yang ada pada wajah. Lemon pun sanggup membuat kulit wajah menjadi lebih bersih.

Trik memakai lemon kepada wajah :

 Bersihkan wajah
 Iris lemon menjadi beberapa potong
 Pijat sektor berkomedo dgn irisan lemon tersebut
 Bersihkan wajah bersama air bersih

 4. Lidah Buaya

Tak Cuma berkhasiat untuk kekuatan akar rambut, ternyata kandungan yang terdapat di dalam lidah buaya juga akan untuk membasmi komedo membandel kepada wajah.

Trick memanfaatkan lidah buaya kepada wajah :

 Bersihkan lidah buaya
Pilih lidah buaya yang tetap segar
 Belah lidah buaya hingga gelnya ke luar
 Usapkan gel lidah buaya pada wajah yang berkomedo
 Diamkan selama 10 – 15 menit
 Bilas wajah dgn air bersih

 5. Tomat

Ternyata vitamin c yang terkandung pada buah tomat, lebih tak sedikit dari vitamin c yang terkadung terhadap buah jeruk. Semakin matang buah tomat, maka kandungan vitaminnya juga semakin banyak. Kandungan di dalam buah tomat berkhasiat utk mengurangi produksi minyak berlebih yang sanggup menyebabkan komedo kepada wajah.

Trick memakai tomat pada wajah :

 Bersihkan wajah
 Potong buah tomat menjadi dua bagian
 Oleskan tomat terhadap wajah yang berkomedo
 Diamkan 10 -15 menit
 Bilas wajah dgn air bersih
tidak ada salahnya jikalau Anda mencoba sendiri perawatan-perawatan praktis, hemat, dan simpel seperti diatas. Mulailah menjaga kesehatan dan kebersihan wajah dengan trik yang mudah dan alami. Lantaran cantik, tidak harus mahal.

No comments:

Post a Comment

Blog Archive