Monday 13 July 2015

Mendalami Arti Lain dari “Sexy”

Mendalami Arti Lain dari “Sexy”

“Brainy is the new sexy” itulah yg diucapkan Irene Alder dalam film Sherlock Holmes version BBC. Barangkali sebahagian orang telah melihat film ini. Tapi sekarang yg mau dikupas bukanlah total mengisi filmnya, melainkan makna dari istilah yg sudah di ucapkan oleh Irene Alder.
Kalimat yg diucapkan oleh Irene Alder mempunyai arti yg amat fenomenal, di mana sebahagian orang beranggapan bahwa seksi senantiasa di lihat dari fisik. Aspek ini dikuatkan oleh Kamus Akbar Bahasa Indonesia yg mendefinisikan seksi juga sebagai kata sifat yg mempunyai arti merangsang rasa berahi (tt wujud tubuh, baju, dan sebagainya). Seksi disini berarti mempunyai sektor badan yg bagus. Dalam kata lain, seksi merupakan mempunyai lekuk badan yg terukir indah sekali, mempunyai wajah yg kece, & mampu memenuhi hasrat imajinasi satu orang.
Seiring dgn berjalannya diwaktu, beberapa orang mempunyai anggapan bahwa seksi dengan cara fisik saja nyata-nyatanya tak pass. Sehingga muncullah isitilah “Brainy is the new sexy” yg bisa saja sebahagian orang telah sempat mendengar tetapi belum mendalami betul maknanya. Dengan Cara harafiah, arti “brainy is the new sexy” adalah “cerdas yaitu version seksi yg baru”.
Sekarang Ini beberapa orang telah makin bijak & mulai sejak menilai bahwa seksi tak senantiasa mesti dikaitkan bersama penampilan fisik, melainkan sanggup dipancarkan lewat pemikiran atau trik berpikir, karisma, martabat, tanggung jawab, dan seterusnya. Setelah Itu pengertian seksi itu sendiri tidak luput dari arti berkepribadian yg baik pula menarik.
Seandainya ditelaah lebih dalam, persepsi seksi yakni berkaitan ide-ide cemerlang yg dihasilkan seorang, pikiran positif yg cream pemutih wajah senantiasa dipancarkan, membuat prestasi & karya yg berguna, mengembangkan bakat & talenta yg dipunyai bersama semaksimal mungkin saja, bertanggung jawab atas seluruhnya pekerjaannya, & tentunya mempunyai keindahan jiwa yg dipancarkan ke luar.
Pemahaman pengertian seksi ini diinginkan sanggup mengubah anggapan beberapa orang yg awalnya menilai seksi cuma dari tampilan fisik, tetapi bisa pula diliat dari kecerdasan seorang dalam laksanakan, menanggapi, & berikan tanggapan pada sesuatu. Sejatinya, tiap-tiap orang mempunyai sudut seksinya tersendiri yg tak mesti senantiasa dipandang dari fisik & tugasnya yaitu utk mengembangkannya dgn kiat yg positif.
Mendalami Arti Lain dari “Sexy”

“Brainy is the new sexy” itulah yg diucapkan Irene Alder dalam film Sherlock Holmes version BBC. Kemungkinan sebahagian orang telah menyaksikan film ini. Tetapi saat ini yg mau dikupas bukanlah total isikan filmnya, melainkan makna dari istilah yg sudah di ucapkan oleh Irene Alder.
Kalimat yg diucapkan oleh Irene Alder mempunyai arti yg teramat fenomenal, di mana sebahagian orang punya anggapan bahwa seksi senantiasa dipandang dari fisik. Aspek ini dikuatkan oleh Kamus Gede Bahasa Indonesia yg mendefinisikan seksi yang merupakan kata sifat yg mempunyai arti merangsang rasa berahi (tt wujud tubuh, baju, dan seterusnya). Seksi disini berarti mempunyai bidang badan yg bagus. Dalam kata lain, seksi merupakan mempunyai lekuk badan yg terukir indah sekali, mempunyai wajah yg kece, & mampu memenuhi hasrat imajinasi seorang.
Seiring dgn berjalannya kala, beberapa orang beranggapan bahwa seksi dengan cara fisik saja nyatanya tak pass. Sehingga muncullah isitilah “Brainy is the new sexy” yg barangkali sebahagian orang telah sempat mendengar tapi belum mendalami betul maknanya. Dengan Cara harafiah, arti “brainy is the new sexy” yaitu “cerdas yakni version seksi yg baru”.
Waktu Ini beberapa orang telah makin bijak & sejak mulai menilai bahwa seksi tak senantiasa mesti dikaitkan bersama tampilan fisik, melainkan sanggup dipancarkan lewat pemikiran atau trik berpikir, karisma, martabat, tanggung jawab, dan seterusnya. Selanjutnya pengertian seksi itu sendiri tidak luput dari arti berkepribadian yg baik pula menarik.
Jikalau ditelaah lebih dalam, persepsi seksi yakni mengenai ide-ide cemerlang yg dihasilkan seorang, pikiran positif yg senantiasa dipancarkan, membuat prestasi & karya yg berguna, mengembangkan bakat & talenta yg dipunyai dgn semaksimal bisa saja, bertanggung jawab atas seluruh pekerjaannya, & tentunya mempunyai keindahan jiwa yg dipancarkan ke luar.
Pemahaman pengertian seksi ini di harapkan mampu mengubah anggapan beberapa orang yg awalnya menilai seksi cuma dari penampakan fisik, tapi bisa pula dipandang dari kecerdasan seorang dalam laksanakan, menanggapi, & berikan tanggapan pada sesuatu. Sejatinya, tiap-tiap orang mempunyai segi seksinya tersendiri yg tak mesti senantiasa di lihat dari fisik & tugasnya ialah utk mengembangkannya dgn trik yg positif.
Mendalami Arti Lain dari “Sexy”

“Brainy is the new sexy” itulah yg diucapkan Irene Alder dalam film Sherlock Holmes version BBC. Barangkali sebahagian orang telah menyaksikan film ini. Tapi waktu ini yg mau dikupas bukanlah total isikan filmnya, melainkan makna dari istilah yg sudah di ucapkan oleh Irene Alder.
Kalimat yg diucapkan oleh Irene Alder mempunyai arti yg teramat fenomenal, di mana sebahagian orang beranggapan bahwa seksi senantiasa diliat dari fisik. Elemen ini dikuatkan oleh Kamus Agung Bahasa Indonesia yg mendefinisikan seksi juga sebagai kata sifat yg mempunyai arti merangsang rasa berahi (tt wujud tubuh, baju, dan sebagainya). Seksi disini berarti mempunyai sektor badan yg bagus. Dalam kata lain, seksi merupakan mempunyai lekuk badan yg terukir indah sekali, mempunyai wajah yg kece, & sanggup memenuhi hasrat imajinasi satu orang.
Seiring bersama berjalannya dikala, beberapa orang beranggapan bahwa seksi dengan cara fisik saja nyatanya tak pass. Sehingga muncullah isitilah “Brainy is the new sexy” yg bisa saja sebahagian orang telah sempat mendengar tapi belum mendalami betul maknanya. Dengan Cara harafiah, arti “brainy is the new sexy” adalah “cerdas yaitu version seksi yg baru”.
Waktu Ini beberapa orang telah makin bijak & mulai sejak menilai bahwa seksi tak senantiasa mesti dikaitkan dgn penampilan fisik, melainkan bisa dipancarkan lewat pemikiran atau trik berpikir, karisma, martabat, tanggung jawab, dan seterusnya. Setelah Itu pengertian seksi itu sendiri tidak luput dari arti berkepribadian yg baik pun menarik.
Bila ditelaah lebih dalam, persepsi seksi yakni berkenaan ide-ide cemerlang yg dihasilkan satu orang, pikiran positif yg senantiasa dipancarkan, membuat prestasi & karya yg berguna, mengembangkan bakat & talenta yg dipunyai bersama semaksimal barangkali, bertanggung jawab atas seluruhnya pekerjaannya, & tentunya mempunyai keindahan jiwa yg dipancarkan ke luar.
Pemahaman pengertian seksi ini diinginkan bisa mengubah anggapan beberapa orang yg awalnya menilai seksi cuma dari tampilan fisik, tetapi bisa pula di lihat dari kecerdasan satu orang dalam lakukan, menanggapi, & berikan tanggapan pada sesuatu. Sejatinya, tiap-tiap orang mempunyai sudut seksinya tersendiri yg tak mesti senantiasa di lihat dari fisik & tugasnya merupakan utk mengembangkannya bersama kiat yg positif.

No comments:

Post a Comment

Blog Archive