Thursday 30 July 2015

Alasan Kenapa Wanita Tak Boleh Merokok

Alasan Kenapa Wanita Tak Boleh Merokok
dr rochelle
Merokok bukan hanya dilakukan oleh laki laki saja, tetapi juga wanita. Diwaktu ini, nampaknya sudah cukup banyak ditemukan wanita yang merokok. Padahal, kita tahu bahwa merokok itu jelek untuk kesehatan. Tapi, kenapa masihlah tak sedikit orang yang melakukannya?
Sudah tak sedikit orang tahu bahwa

dr rochelle merokok bisa menyebabkan penyakit kanker, jantung, diabetes, menimbulkan kebutaan, dan lain sebagainya. Bahkan, parahnya lagi bagi wanita bisa menimbulkan masalah pada janinnya. Bahaya merokok itu juga sudah dicantumkan terhadap pembungkus rokok.
Bagi Anda yang ingin mendapatkan hidup yang sehat atau dijauhkan dari penyakit, sebaiknya jauhi rokok. Khusunya bagi wanita, sebaiknya mogok utk menghisap zat-zat adiktif yang berbahaya bagi tubuh itu.
Ada sekian tidak sedikit alasan kenapa wanita tak boleh merokok. Apa saja? Berikut 5 alasan kenapa wanita tak boleh merokok :

1. Berpengaruh pada kesuburan
Ketahuilah bahwa wanita yang merokok tingkat kesuburannya sanggup berkurang. Tak Hanya menyebabkan kemandulan, merokok pun bisa meningkatkan risiko infertilitas satu orang wanita. Apakah Anda mau mengalami hal tersebut dan mengecewakan pasangan nantinya?

2. Kulit menjadi keriput
Kecantikan Anda juga mampu berkurang jikalau merokok. Kenapa? Kulit bisa menjadi keriput karena merokok mengurangi kadar oksigen dalam kulit. Kalau kulit kekurangan oksigen, maka bisa kelihatan keriput dan kering. Kulit yang kering dan keriput serta bakal membuat Anda terlihat lanjut usia dari usia sekarang ini.

3. Mengganggu kesehatan
Di dalam rokok mengandung zat berbahaya yang dapat menyerang kesehatan tubuh, terutama di bidang paru-paru yang bisa menyebabkan kanker dan serangan jantung. Sebaiknya, Anda harus mencintai diri sendiri dari waktu ini dan sejak sejak mulai jalankan hidup sehat. Apa mau di hari tua nanti Anda dapat menderita bermacam macam kategori penyakit?

4. Membuat noda di gigi
Selain merusak kulit dan kesehatan, merokok pun bisa menyebabkan gigi Anda berwarna kuning dan kusam. elemen itu karena zat-zat yang terkandung di dalam rokok melekat pada gigi dan memberi warna terhadap gigi. Bukankah gigi yang kuning dapat membuat Anda jadi tidak elegan?

5. Mengganggu kesehatan bayi
Terkadang, saat hamil masihlah ada saja ibu yang merokok. Ketahuilah bahwa merokok mampu mempengaruhi kondisi bayi. Bayi mampu lahir cacat dan menderita bipolar sindrom diwaktu dewasa. Tidak Hanya itu, asap rokok pula bisa merampas oksigen yang sangat dibutuhkan bagi perkembangan janin.

Itulah alasan kenapa wanita tak boleh merokok. Alangkah baiknya, Anda memulai utk hidup sehat dengan cara menjauhi rokok. Apakah Anda mau jadi tidak elegan dan sehat lagi akibat rokok?

Alasan Kenapa Wanita Tak Boleh Merokok

Merokok bukan hanya dilakukan oleh pria saja, tapi juga wanita. Diwaktu ini, kelihatannya sudah cukup tak sedikit ditemukan wanita yang merokok. Padahal, kita tahu bahwa merokok itu tak baik untuk kesehatan. Namun, kenapa masih banyak orang yang melakukannya?
Sudah banyak orang tahu bahwa merokok bakal menyebabkan penyakit kanker, jantung, diabetes, menimbulkan kebutaan, dan lain sebagainya. Bahkan, parahnya lagi bagi wanita bisa menimbulkan masalah kepada janinnya. Bahaya merokok itu pula sudah dicantumkan pada pembungkus rokok.
Bagi Anda yang ingin mendapatkan hidup yang sehat atau dijauhkan dari penyakit, sebaiknya jauhi rokok. Khusunya bagi wanita, sebaiknya berakhir untuk menghisap zat-zat adiktif yang berbahaya bagi tubuh itu.
Ada beberapa alasan kenapa wanita tak boleh merokok. Apa saja? Berikut 5 alasan kenapa wanita tak boleh merokok :

1. Berpengaruh pada kesuburan
Ketahuilah bahwa wanita yang merokok tingkat kesuburannya bakal berkurang. terkecuali menyebabkan kemandulan, merokok pun mampu meningkatkan risiko infertilitas seseorang wanita. Apakah Anda mau mengalami faktor itu dan mengecewakan pasangan nantinya?

2. Kulit menjadi keriput
Kecantikan Anda pula bakal berkurang seandainya merokok. Kenapa? Kulit akan menjadi keriput sebab merokok mengurangi kadar oksigen dalam kulit. Seandainya kulit kekurangan oksigen, maka akan terlihat keriput dan kering. Kulit yang kering dan keriput serta sanggup membuat Anda nampak lanjut umur dari usia sekarang ini.

3. Mengganggu kesehatan
Di dalam rokok mengandung zat berbahaya yang mampu menyerang kesehatan tubuh, terutama di bidang paru-paru yang sanggup menyebabkan kanker dan serangan jantung. Sebaiknya, Anda harus mencintai diri sendiri dari waktu ini ini dan mulai laksanakan hidup sehat. Apa mau di hari lanjut umur nanti Anda dapat menderita bermacam macam macam tipe penyakit?

4. Membuat noda di gigi
terkecuali merusak kulit dan kesehatan, merokok pun sanggup menyebabkan gigi Anda berwarna kuning dan kusam. hal tersebut lantaran zat-zat yang terkandung di dalam rokok melekat pada gigi dan memberi warna pada gigi. Bukankah gigi yang kuning dapat membuat Anda jadi tidak jelita?

5. Mengganggu kesehatan bayi
Terkadang, saat hamil konsisten ada saja ibu yang merokok. Ketahuilah bahwa merokok sanggup mempengaruhi kondisi bayi. Bayi bisa lahir cacat dan menderita bipolar sindrom saat dewasa. Tidak Hanya itu, asap rokok pula mampu merampas oksigen yang teramat dibutuhkan bagi perkembangan janin.

Itulah alasan kenapa wanita tak boleh merokok. Alangkah baiknya, Anda memulai buat hidup sehat dengan cara menjauhi rokok. Apakah Anda mau jadi tidak elegan dan sehat lagi akibat rokok?

Alasan Kenapa Wanita Tak Boleh Merokok

Merokok bukan hanya dilakukan oleh laki laki saja, tetapi serta wanita. Diwaktu ini, nampaknya sudah cukup banyak ditemukan wanita yang merokok. Padahal, kita tahu bahwa merokok itu jelek buat kesehatan. Tetapi, kenapa tetap tak sedikit orang yang melakukannya?
Sudah tak sedikit orang tahu bahwa merokok bakal menyebabkan penyakit kanker, jantung, diabetes, menimbulkan kebutaan, dan lain sebagainya. Bahkan, parahnya lagi bagi wanita sanggup menimbulkan masalah pada janinnya. Bahaya merokok itu juga sudah dicantumkan pada pembungkus rokok.
Bagi Anda yang ingin mendapatkan hidup yang sehat atau dijauhkan dari penyakit, sebaiknya jauhi rokok. Khusunya bagi wanita, sebaiknya berhenti untuk menghisap zat-zat adiktif yang berbahaya bagi tubuh itu.
Ada sekian tidak sedikit alasan kenapa wanita tak boleh merokok. Apa saja? Berikut 5 alasan kenapa wanita tak boleh merokok :

1. Berpengaruh pada kesuburan
Ketahuilah bahwa wanita yang merokok tingkat kesuburannya akan berkurang. Tidak Cuma menyebabkan kemandulan, merokok serta dapat meningkatkan risiko infertilitas seorang wanita. Apakah Anda mau mengalami aspek itu dan mengecewakan pasangan nantinya?

2. Kulit menjadi keriput
Kecantikan Anda pula akan berkurang apabila merokok. Kenapa? Kulit bakal menjadi keriput karena merokok mengurangi kadar oksigen dalam kulit. Apabila kulit kekurangan oksigen, maka bakal tampak keriput dan kering. Kulit yang kering dan keriput serta sanggup membuat Anda kelihatan lanjut usia dari usia sekarang.

3. Mengganggu kesehatan
Di dalam rokok mengandung zat berbahaya yang mampu menyerang kesehatan tubuh, terutama di bagian paru-paru yang bisa menyebabkan kanker dan serangan jantung. Sebaiknya, Anda harus mencintai diri sendiri dari waktu ini dan sejak mulai sejak laksanakan hidup sehat. Apa mau di hari lanjut usia nanti Anda akan menderita beraneka kategori penyakit?

4. Membuat noda di gigi
Selain merusak kulit dan kesehatan, merokok juga bisa menyebabkan gigi Anda berwarna kuning dan kusam. hal tersebut lantaran zat-zat yang terkandung di dalam rokok melekat kepada gigi dan memberi warna pada gigi. Bukankah gigi yang kuning sanggup membuat Anda jadi tidak kece?

5. Mengganggu kesehatan bayi
Terkadang, kala hamil masih ada saja ibu yang merokok. Ketahuilah bahwa merokok sanggup mempengaruhi kondisi bayi. Bayi bisa lahir cacat dan menderita bipolar sindrom disaat dewasa. Tak Cuma itu, asap rokok juga dapat merampas oksigen yang amat sangat amat sangat dibutuhkan bagi perkembangan janin.

Itulah alasan kenapa wanita tak boleh merokok. Alangkah baiknya, Anda memulai untuk hidup sehat dengan cara menjauhi rokok. Apakah Anda mau jadi tidak cantik dan sehat lagi akibat rokok?

dr rochelle

No comments:

Post a Comment

Blog Archive