Tuesday 17 February 2015

Cara Mudah Makeup Bibir Gradasi

Cara Mudah Makeup Bibir Gradasi
Cara Mudah Makeup Bibir Gradasi


Siapa yang suka menonton drama Korea dan artis-artis K-Pop di layar kaca? Anda wanita pasti familiar dengan riasan bibir khas negeri gingseng ini: bibir gradasi atau gradient lips. Riasan bibir ini memusatkan warna yang intens pada bagian tengah dalam bibir sehingga bibir terlihat lebih kecil. Semakin keluar, warna semakin memudar. Warna bibir yang seperti ini cocok bagi Anda yang mempunyai bibir tebal dan membuatnya menjadi tipis. Tanpa babibu lagi, mari kita intip cara riasannya.

Bahan yang diperlukan:

-Foundation, concealer, atau concealer khusus bibir
-Lipstik atau lip tint warna gelap dan terang
-Lip gloss
-Lip balm

Petunjuk:

Gunakan lip balm untuk melembabkan bibir agar riasan bibir gradasi dapat dilakukan dengan optimal di bibir yang lembut tanpa kering dan pecah-pecah.
Beri dasar warna bibir dengan memulaskan lip tint warna terang.
Lalu aplikasikan foundation atau concealer pada bagian terluar bibir yang cenderung lebih gelap. Tepuk-tepuk hingga rata. Selain menutupi garis bibir yang gelap, penggunaan concealer ini juga membuat lipstik menjadi tahan lama.
Sesuai selera Anda, lipstik atau lip tint, pulaskan warna yang sedikit gelap dan tebal di bagian tengah terdalam bibir atas dan bawah. Anda bisa memilih warna fuschia, merah, atau orange.
Dengan tangan, spons, atau aplikator lip tint, ratakan warna hingga bagian ujung warna yang gelap membaur dengan bagian bibir yang dipakaikan concealer.
Pilihan: Anda bisa menambahkan warna lipstik yang jauh lebih terang (disarankan warna nude) pada bibir yang diberi concealer agar warnanya tampak natural.
Untuk efek kilap, Anda bisa pulaskan lip gloss sebagai sentuhan akhir.
Sangat mudah. Silakan mencoba dan selamat bereksperimen.

***APABILA KAMU BERMINAT ORDER CREAM DR ROCHELLE YANG ORIGINAL, KAMU BISA LANGSUNG HUBUNGI CONTACT
AGENT DI BAWAH INI!
***info produk kecantikan wajah DR Rochelle Skin Expert 01 Cream Pemutih Wajah Dermatology (BEBAS MERKURI 100%) SUDAH BPOM DAN AMAN UNTUK SEMUA JENIS KULIT:
Agent Poppy - 081381421175
Pin BBM 32f3d851 / 3249b169
-website : http://drrochelleskinexpert01.com/
-link youtube :
https://www.youtube.com/watch?v=gsF8JHwHRrQ
https://www.youtube.com/watch?v=XHx6LROJrFg
https://www.youtube.com/watch?v=2Sw4ODjOghw
-facebook : https://www.facebook.com/Drrochelleskinexpert01


No comments:

Post a Comment