Thursday 5 February 2015

5 Manfaat Buah Mangga untuk Kecantikan

5 Manfaat Buah Mangga untuk Kecantikan
5 Manfaat Buah Mangga untuk Kecantikan


Mangga merupakan salah satu buah yang sangat umum dijumpai di Indonesia.
Rasanya yang manis dan menyegarkan membuat buah mangga jadi banyak disukai. Apalagi buah mangga juga diketahui mengandung banyak vitamin, diantaranya vitamin C dan E.
Buah mangga sangat baik untuk kesehatan tubuh. Kandungan serat alami pada buah mangga pun terbukti ampuh untuk pencernaan. Tidak hanya itu, buah mangga juga mempunyai kandungan mineral yang penting bagi tubuh manusia.
Selain sehat untuk tubuh kita, buah mangga ternyata juga bermanfaat untuk menjaga kecantikan kulit. Buat kamu yang memiliki kulit yang tidak sehat, mulai sekarang tidak ada salahnya jika menkonsumsi buah mangga.

Berikut 5 manfaat buah mangga untuk kecantikan kulit:

1. Kulit bercahaya
Kandungan vitamin A dan Beta Karoten di dalam buah mangga berfungsi untuk memulihkan dan meremajakan kembali sel kulit. Karenanya konsumsi buah mangga secara teratur dapat menjadikan kulit jadi lebih bercahaya. Masalah bintik hitam dan noda bekas jerawat pun bisa segera teratasi.

2. Obat komedo
Mangga bisa dipakai untuk pengobatan komedo dengan cara dijadikan scrub. Caranya; campur 1 sdt daging buah mangga yang sudah dilumatkan, ½ sdt susu cair/bubuk, dan sedikit madu. Gosokkan ke seluruh wajah dengan gerakan melingkar. Scrub ini juga bermanfaat untuk mengangkat sel kulit mati.

3. Melawan penuaan dini
Konsumsi buah mangga secara teratur bermanfaat untuk membantu melawan tanda-tanda penuaan seperti keriput dan pigmentasi. Selain itu, buah mangga juga bermanfaat untuk melindungi kulit dari radikal bebas bebahaya.

4. Mencerahkan kulit yang terbakar matahari
Kulit buah mangga ternyata bermanfaat untuk mencerahkan kulit yang terbakar matahari. Caranya; gosokkan bagian dalam kulit mangga ke kulit yang terbakar matahari, diamkan selama 10-15 menit. Lakukan dua atau tiga kali seminggu untuk hasil maksimal.

5. Merawat kulit sensitif
Bagi pemilik kulit sensitif bisa menggunakan masker buah mangga untuk perawatan kulit. Caranya, campur daging buah mangga yang sudah halus, oatmeal, susu, dan madu. Cuci wajah dengan air dingin, lalu tepuk-tepuk hingga kering. Baru setelahnya oleskan masker mangga ke kulit wajah, diamkan selama 15 menit dan terakhir cuci bersih dengan air dingin.

Bagaimana? Tertarik untuk mendapatkan manfaat dari buah mangga? Selamat mencoba!

***APABILA KAMU BERMINAT ORDER CREAM DR ROCHELLE YANG ORIGINAL, KAMU BISA LANGSUNG HUBUNGI CONTACT AGENT DI BAWAH INI!
***info produk kecantikan wajah DR Rochelle Skin Expert 01 Cream Pemutih Wajah Dermatology (BEBAS MERKURI 100%) SUDAH BPOM DAN AMAN UNTUK SEMUA JENIS KULIT:
Agent Poppy - 081381421175
Pin BBM 32f3d851 / 3249b169
-website : http://drrochelleskinexpert01.com/
-link youtube :
https://www.youtube.com/watch?v=gsF8JHwHRrQ
https://www.youtube.com/watch?v=XHx6LROJrFg
https://www.youtube.com/watch?v=2Sw4ODjOghw
-facebook : https://www.facebook.com/Drrochelleskinexpert01


No comments:

Post a Comment