Sunday 15 February 2015

Cara Agar Makeup Tidak Luntur Karena Keringat

Cara Agar Makeup Tidak Luntur Karena Keringat
Cara Agar Makeup Tidak Luntur Karena Keringat


Di negara tropis dimana matahari selalu bersinar terang, aktivitas luar ruangan pasti selalu berhasil membuat kita berkeringat. Wajah menjadi berkeringat serta berminyak sehingga membuat riasan wajah meluntur. Namun jika Anda tahu cara makeup yang benar untuk iklim tropis semacam di Indonesia, Anda tidak perlu lagi khawatir makeup luntur karena keringat. Pada Women’s Health, makeup artist New York City, Joanna Dee, akan berbagi rahasia makeup anti-keringat untuk Anda.

1. Makeup Ringan
Pastikan Anda memakai moisturizer yang mengandung SPF. Namun pilihlah moisturizer yang tidak terlalu kental dan pekat sebab semakin kental teksturnya maka semakin mudah Anda berkeringat. Serum merupakan pilihan yang tepat karena formulanya yang ringan dan mudah diserap kulit. Mengenai kepekatan tekstur, foundation pun harus dijadikan pertimbangan. Sebaiknya pilih foundation dengan hasil sheer dan tidak terlalu berat. Sekali lagi menurut Dee, semakin berat suatu produk dipakai pada wajah, maka wajah akan semakin mudah berkeringat sehingga riasan menjadi luntur.

2. Gunakan Primer
Penggunaan primer sangatlah penting. Pertama, primer merupakan dasar dari riasan foundation sehingga foundation menempel lebih tahan lama. Kedua, untuk riasan wajah tampak sempurna, primer dapat menutup pori-pori wajah dan kerutan kulit. Primer sangat cocok digunakan sebagai riasan anti-keringat karena sifatnya yang mudah kering. Jika Anda ingin riasan yang lebih praktis, Anda bisa gunakan BB cream yang bekerja sebagai moisturizer, primer, serta foundation dalam satu produk.

3. Primer pada Mata
Jangan biarkan riasan eyeshadow juga ikut luntur akibat keringat. Pakailah primer pada mata sebelum memulaskan eyeshadow. Primer eyeshadow akan membuat awet riasan mata. Bila perlu, gunakanlah primer berwarna. Anda bisa menggunakannya sebagai eyeshadow ataupun sekadar primer saja.

4. Riasan Mata Waterproof
Jika riasan mata Anda ingin awet seharian dan tidak luntur meski Anda berkeringat atau bahkan berenang, gunakanlah eyeliner dan maskara anti-air. Banyak produk makeup yang menawarkan formula waterproof dengan warna yang beragam. Merk Makeup For Ever line aqua eyes adalah pilihan yang sangat tepat untuk makeup yang tidak mudah luntur oleh keringat.

5. Gunakan Bedak
Dee menyarankan untuk selalu melengkapi riasan dengan menyapukan bedak mineral. Ini akan menjaga makeup tahan lama, menghaluskan kulit, serta menyerap minyak. Untuk tampilan segar bebas kilap setiap hari, siapkan bedak mineral di tas Anda jika sewaktu-waktu diperlukan untuk touch up. Alternatif lain untuk mengatasi wajah yang berkeringat adalah blotting powder yang fungsinya menyerap keringat tanpa menambahkan makeup pada wajah.

***APABILA KAMU BERMINAT ORDER CREAM DR ROCHELLE YANG ORIGINAL, KAMU BISA LANGSUNG HUBUNGI CONTACT 
AGENT DI BAWAH INI!
***info produk kecantikan wajah DR Rochelle Skin Expert 01 Cream Pemutih Wajah Dermatology (BEBAS MERKURI 100%) SUDAH BPOM DAN AMAN UNTUK SEMUA JENIS KULIT:
Agent Poppy - 081381421175
Pin BBM 32f3d851 / 3249b169
-website : http://drrochelleskinexpert01.com/
-link youtube :
https://www.youtube.com/watch?v=gsF8JHwHRrQ
https://www.youtube.com/watch?v=XHx6LROJrFg
https://www.youtube.com/watch?v=2Sw4ODjOghw
-facebook : https://www.facebook.com/Drrochelleskinexpert01

No comments:

Post a Comment