Tuesday 17 February 2015

5 Hal Alay yang Sering Dilakuin Saat Jatuh Cinta

5 Hal Alay yang Sering Dilakuin Saat Jatuh Cinta
5 Hal Alay yang Sering Dilakuin Saat Jatuh Cinta


Jatuh cinta memang bisa membuat seseorang jadi berubah. Dari yang tadinya hanya suka males-malesan, sekarang berubah jadi anak rajin. Jadi rajin nggak mandinya dan jadi rajin chating-an sama gebetan tercinta di Facebook atau socmed lainnya.
Namanya juga orang lagi jatuh cinta, apa pun yang menyangkut soal gebetan, pasti akan dilakuin, walaupun disuruh masuk ke sumur yang dalemnya 1 meter. Kegiatan yang tadinya nggak disuka pun bisa mendadak jadi suka hanya untuk menarik perhatian gebetan.
Bagi orang yang ngeliat sih pasti bakalan ngerasa kalau orang itu aneh, lebay, atau alay. Tapi bagi orang yang lagi jatuh cinta, pasti dia merasa bahwa apa yang dilakuin itu adalah hal yang wajar saja. Nanti tuh palingan dia baru sadar kalau cintanya ditolak.

Berikut 5 hal alay yang sering dilakuin orang pas lagi jatuh cinta:

1. Sering dandan
Orang yang lagi jatuh cinta pasti selalu ingin tampil kece di depan gebetan. Mau pergi ke pasar malem aja dandannya pake jas dan kaca mata hitam. Udah gitu, mukanya juga item, makin nggak keliatan aja nih orang. Setiap kali ada kaca, bawaannya pengen ngaca terus kayak model. Alay banget kan?

2. Nulis nama gebetan
Kalau lagi kasmaran, biasanya orang suka nulis-nulis nama gebetan sambil ngelamun. Mulai dari meja kelas, baju, dan bahkan sampai pohon pun jadi korban coret-coretan. Yang parah itu, kalo ditato ditangan tapi ternyata si do’i nolak cintanya. Gimana coba ngilangin tatonya?

3. Nge-edit Foto
Untuk menarik perhatian gebetan, biasanya orang yang lagi jatuh cinta itu suka nge-edit foto biar keliatan cakep. Tujuannya sih biar gebetan mau nyapa dan komenin foto-foto dia. Lah, ini kalau gebetan tau cuma editan gimana ya?

4. Suka caper
Hal alay yang paling sering dilakuin orang lagi jatuh cinta itu adalah caper alias cari perhatian. Gebetan lagi baca buku di perpustaan, dia nongol terus pura-pura jatuhin buku, trus pura-pura keseleo biar digendong gebetan ke UKS. Lah, kalau yang nolong kamu orang lain gimana coba? Ini sih cinta salah sasaran namanya.

5. Buat puisi
Kalau lagi jatuh cinta itu, bawaannya selalu ingin mengungkapkan semua hal baik tentang gebetan. Buat puisi lah, surat cinta lah, nulis di blog lah, dan yang paling alay itu adalah nembak lewat surat trus suratnya ditempel di mading sekolah. Ini romantis atau alay ya?

Demikianlah hal-hal alay yang sering dilakuin orang yang lagi jatuh cinta. Gimana? Apakah kamu juga pernah melakukan salah satu hal di atas?

***APABILA KAMU BERMINAT ORDER CREAM DR ROCHELLE YANG ORIGINAL, KAMU BISA LANGSUNG HUBUNGI CONTACT
AGENT DI BAWAH INI!
***info produk kecantikan wajah DR Rochelle Skin Expert 01 Cream Pemutih Wajah Dermatology (BEBAS MERKURI 100%) SUDAH BPOM DAN AMAN UNTUK SEMUA JENIS KULIT:
Agent Poppy - 081381421175
Pin BBM 32f3d851 / 3249b169
-website : http://drrochelleskinexpert01.com/
-link youtube :
https://www.youtube.com/watch?v=gsF8JHwHRrQ
https://www.youtube.com/watch?v=XHx6LROJrFg
https://www.youtube.com/watch?v=2Sw4ODjOghw
-facebook : https://www.facebook.com/Drrochelleskinexpert01


No comments:

Post a Comment