Friday 18 March 2016

Rambut Coklat? produk kecantikan Berikut Warna Make-up Yang sesuai


produk kecantikan

Warna make-up rata-rata disesuaikan dengan tone kulit. Tapi bagi wanita yang mengecat rambutnya, pemilihan make-up seperti eyeshadow dan lipstik akan disesuaikan dengan warna rambut.

Warna make-up apa yang bisa dipilih bila rambut Anda berwarna brunette atau coklat? Ini dirinya tipsnya, seperti dikutip dari ourvanity. produk kecantikan

Dark Brunette
Jikalau warna rambut Anda dark brunette atau hitam kecoklatan, ini beliau warna-warna make-up yang sebaiknya Anda memilih :
Rambut Coklat? Berikut Warna Make-up Yang tepat
Warna make-up biasanya disesuaikan dengan tone kulit. Tapi bagi wanita yang mengecat rambutnya, pemilihan make-up seperti eyeshadow dan lipstik bisa disesuaikan bersama warna rambut.

Warna make-up apa yang sanggup dipilih kalau rambut Anda berwarna brunette atau coklat? Ini dirinya tipsnya, seperti dikutip dari ourvanity.

Dark Brunette
Bila warna rambut Anda dark brunette atau hitam kecoklatan, ini dia banyak warna make-up yang sebaiknya Anda memilih :

Blush on warna coral, pink keunguan atau peach tua bershimmer dapat menegaskan warna brunette gelap sehingga tampil lebih dramatis.
Untuk menonjolkan mata, si rambut brunette gelap teramat serasi mengenakan riasan smoky eyes karena dapat mengaksentuasi warna rambut yang terkesan misterius.
Jika Anda memilih untuk menonjolkan riasan bibir, kenakan lipstik warna terakota, cherry red atau merah lanjut usia. Tapi ingat, pilih hanya salah satu bagian wajah Anda utk ditonjolkan; mata atau bibir.
Light Brunette
Untuk wanita berambut brunette hangat, misalnya chestnut, pilihlah nuansa warna yang lebih terang.

Utk riasan mata, pilih eyeshadow warna biru atau abu-abu. Warna yang kontras dapat membuat rambut brunette terlihat lebih intens.
Begitu juga bersama bibir, pilih yang berwarna terang seperti fuchsia, frosty pink atau nude pink.
Blush on warna coral, pink keunguan atau peach tua bershimmer akan menegaskan warna brunette gelap sehingga tampil lebih dramatis.
Untuk menonjolkan mata, si rambut brunette gelap amat sangat cocok mengenakan riasan smoky eyes lantaran dapat mengaksentuasi warna rambut yang terkesan misterius.
Apabila Anda memilih untuk menonjolkan riasan bibir, kenakan lipstik warna terakota, cherry red atau merah sepuh. Tetapi ingat, pilih hanya salah satu bidang wajah Anda untuk ditonjolkan; mata atau bibir.
Light Brunette
Untuk wanita berambut brunette hangat, misalnya chestnut, pilihlah nuansa warna yang lebih terang.
Rambut Coklat? Berikut Warna Make-up Yang cocok
Warna make-up kebanyakan disesuaikan bersama tone kulit. Tetapi bagi wanita yang mengecat rambutnya, pemilihan make-up seperti eyeshadow dan lipstik bisa disesuaikan dengan warna rambut.

Warna make-up apa yang bisa dipilih jika rambut Anda berwarna brunette atau coklat? Ini beliau tipsnya, seperti dikutip dari ourvanity.

Dark Brunette
Bila warna rambut Anda dark brunette atau hitam kecoklatan, ini ia beberapa warna make-up yang sebaiknya Anda pilih :

Blush on warna coral, pink keunguan atau peach tua bershimmer akan menegaskan warna brunette gelap sehingga tampil lebih dramatis.
Utk menonjolkan mata, si rambut brunette gelap sangat sesuai mengenakan riasan smoky eyes karena akan mengaksentuasi warna rambut yang terkesan misterius.
Kalau Anda memilih untuk menonjolkan riasan bibir, kenakan lipstik warna terakota, cherry red atau merah tua. Tapi ingat, pilih hanya salah satu bagian wajah Anda utk ditonjolkan; mata atau bibir.
Light Brunette
Untuk wanita berambut brunette hangat, misalnya chestnut, pilihlah nuansa warna yang lebih terang.

Buat riasan mata, pilih eyeshadow warna biru atau abu-abu. Warna yang kontras mampu membuat rambut brunette terlihat lebih intens.
Begitu juga dengan bibir, pilih yang berwarna terang seperti fuchsia, frosty pink atau nude pink.
Utk riasan mata, pilih eyeshadow warna biru atau abu-abu. Warna yang kontras dapat membuat rambut brunette kelihatan lebih intens.
Begitu pula dgn bibir, pilih yang berwarna terang seperti fuchsia, frosty pink atau nude pink.

No comments:

Post a Comment

Blog Archive