Sunday 6 March 2016

Melihat deretan kuas yang terpampang di toko sarana rias,

Melihat deretan kuas yang terpampang di toko sarana rias, memang amat sangat menggoda. Tapi, jikalau Anda bukan seorang penata rias profesional, jangan membuang uang utk membeli tak sedikit kuas rias atau brush set.

Sebetulnya, dr rochelle skin expert Anda hanya membutuhkan lima kuas untuk tata rias yang sempurna. Berikut ‘senjata’ elegan yang wajib Anda miliki, demi penampilan yang maksimal.

1. Spons
Ini merupakan peralatan wajib buat mengaplikasikan foundation. Anda dapat menggunakannya kering ataupun basah, tergantung dari tingkat ketebalan foundation yang di inginkan. Jika ingin mengaplikasikan liquid foundation, gunakan saja kuas berbentuk pipih. Namun utk tampilan yang alami, lebih baik Anda menggunakan jari-jari tangan untuk meratakan foundation.
Menonton deretan kuas yang terpampang di toko fasilitas rias, memang lah sangat menggoda. Tetapi, jika Anda bukan satu orang penata rias profesional, jangan membuang uang buat membeli tak sedikit kuas rias atau brush set.

Sebetulnya, Anda hanya membutuhkan lima kuas buat tata rias yang sempurna. Berikut ‘senjata’ cantik yang wajib Anda miliki, demi penampilan yang maksimal.

1. Spons
Ini ialah peralatan wajib buat mengaplikasikan foundation. Anda dapat menggunakannya kering ataupun basah, tergantung dari tingkat ketebalan foundation yang di inginkan. Jikalau ingin mengaplikasikan liquid foundation, gunakan saja kuas berbentuk pipih. Namun untuk penampakan yang alami, tambah baik Anda menggunakan jari-jari tangan utk meratakan foundation.

2. Kuas agung dan bulat
Kuas satu ini amat sangat teramat pas untuk mengaplikasikan bedak. Dengan bentuknya yang besar, bulat pun bertekstur halus mampu membuat Anda lebih mudah memulas bedak di tempat yang akbar seperti wajah. Bedak serta akan tertabur secara merata kepada kulit wajah.

3. Kuas mungil
Untuk mengaplikasikan blush atau bronzer, gunakan kuas yang lebih kecil. Kuas yang memiliki sisi lebih miring dapat membantu Anda fokus pada warna di tempat pipi.

Jika hanya memiliki kuas agung berbentuk bulat, Anda sanggup mengubahnya menjadi kuas blush. Bungkus saja dengan tangan sehingga tercipta sisi miring agar warna blush on dan bronzer lebih alami dan merata.

4. Kuas runcing
Kuas runcing selalu mampu diandalkan buat mengaplikasikan eyeshadow atau eyeliner. Alat ini benar-benar amat cocok utk menempatkan produk di sepanjang garis bulu mata Anda. Seandainya kuas eyeshadow Anda terlalu mengembang, warna bisa menyebar dan tidak fokus kepada lokasi yang Anda inginkan.
Melihat deretan kuas yang terpampang di toko fasilitas rias, memang lah teramat menggoda. Tapi, bila Anda bukan seseorang penata rias profesional, janganlah hingga membuang uang buat membeli tak sedikit kuas rias atau brush set.

Sebetulnya, Anda hanya membutuhkan lima kuas utk tata rias yang sempurna. Berikut ‘senjata’ elegan yang wajib Anda punyai, demi penampilan yang maksimal.

1. Spons
Ini ialah peralatan wajib buat mengaplikasikan foundation. Anda dapat menggunakannya kering ataupun basah, tergantung dari tingkat ketebalan foundation yang di inginkan. Bila ingin mengaplikasikan liquid foundation, gunakan saja kuas berbentuk pipih. Tapi untuk tampilan yang alami, tambah baik Anda memanfaatkan jari-jari tangan buat meratakan foundation.

2. Kuas besar dan bulat
Kuas satu ini sangat amat sangat cocok untuk mengaplikasikan bedak. Dengan bentuknya yang gede, bulat pun bertekstur halus bisa membuat Anda lebih mudah memulas bedak di ruangan yang gede seperti wajah. Bedak serta bisa tertabur secara merata terhadap kulit wajah.

3. Kuas kecil
Untuk mengaplikasikan blush atau bronzer, gunakan kuas yang lebih kecil. Kuas yang memiliki sisi lebih miring bakal mempermudah Anda fokus terhadap warna di area pipi.

Jikalau hanya memiliki kuas akbar berbentuk bulat, Anda sanggup mengubahnya menjadi kuas blush. Bungkus saja dengan tangan sehingga tercipta sisi miring agar warna blush on dan bronzer lebih alami dan merata.

4. Kuas runcing
Kuas runcing selalu dapat diandalkan untuk mengaplikasikan eyeshadow atau eyeliner. Sarana ini memang amat sangat cocok untuk menempatkan produk di sepanjang garis bulu mata Anda. Kalau kuas eyeshadow Anda terlalu mengembang, warna dapat menyebar dan tidak fokus kepada lokasi yang Anda inginkan.

5. Kuas kecil
Selalu gunakan kuas bibir berukuran kecil utk mengaplikasikan lipstik. Kuas ini dapat memberi Anda kontrol lebih, di bandingkan dgn mengaplikasikannya serentak dari tube lipstik.
5. Kuas mungil
Selalu gunakan kuas bibir berukuran kecil utk mengaplikasikan lipstik. Kuas ini dapat memberi Anda kontrol lebih, di bandingkan dengan mengaplikasikannya segera dari tube lipstik.
2. Kuas akbar dan bulat
Kuas satu ini amat sangat pas untuk mengaplikasikan bedak. Dgn bentuknya yang besar, bulat pun bertekstur halus bakal membuat Anda lebih enteng memulas bedak di ruangan yang besar seperti wajah. Bedak juga akan tertabur secara merata terhadap kulit wajah.

3. Kuas mungil
Utk mengaplikasikan blush atau bronzer, gunakan kuas yang lebih kecil. Kuas yang memiliki sudut lebih miring sanggup membantu Anda fokus terhadap warna di ruang pipi.

Seandainya hanya memiliki kuas agung berbentuk bulat, Anda sanggup mengubahnya menjadi kuas blush. Bungkus saja dengan tangan sehingga tercipta sisi miring agar warna blush on dan bronzer lebih alami dan merata.

4. Kuas runcing
Kuas runcing selalu bisa diandalkan buat mengaplikasikan eyeshadow atau eyeliner. Fasilitas ini memang sangat sesuai untuk menempatkan produk di sepanjang garis bulu mata Anda. Jika kuas eyeshadow Anda terlalu mengembang, warna dapat menyebar dan tidak fokus terhadap lokasi yang Anda inginkan.

5. Kuas kecil
Selalu gunakan kuas bibir berukuran kecil untuk mengaplikasikan lipstik. Kuas ini bakal memberi Anda kontrol lebih, dibandingkan dgn mengaplikasikannya cepat dari tube lipstik.

No comments:

Post a Comment

Blog Archive