Monday 28 March 2016

Madu Akan Bikin Rambut Berkilau, dr rochelle skin expert Berikut Cara Meramunya


dr rochelle skin expert

bisa jadi Anda sudah mengetahui manfaat madu utk kecantikan kulit dan wajah. Tapi, tahukah Anda bahwa madu juga bakal dipakai buat masker rambut. Bila Anda menginginkan rambut indah berkilau, coba buat masker rambut sendiri dari bahan madu. Berikut tipsnya.

Buatlah campuran dua sendok madu dengan tiga sendok minyak zaitun yang diaduk rata. selanjutnya usapkan ke seluruhnya bagian rambut. dr rochelle skin expert

Supaya ramuan lebih meresap dan rata, sisirlah rambut. Tutup rambut dengan menggunakan shower cap, diamkan selagi 15 menit. Baru dibilas hingga bersih.
Madu Mampu Bikin Rambut Berkilau, Berikut Cara Meramunya
Mungkin Saja Anda sudah mengetahui manfaat madu untuk kecantikan kulit dan wajah. Namun, tahukah Anda bahwa madu serta mampu digunakan untuk masker rambut. Kalau Anda berharap rambut indah berkilau, coba untuk masker rambut sendiri dari bahan madu. Berikut tipsnya.

Buatlah campuran dua sendok madu bersama tiga sendok minyak zaitun yang diaduk rata. selanjutnya usapkan ke semua bidang rambut.

Biar ramuan lebih meresap dan rata, sisirlah rambut. Tutup rambut dengan menggunakan shower cap, diamkan tatkala 15 menit. Baru dibilas hingga bersih.

Resep lainnya ialah dgn memakai hasil perasan jeruk nipis yang dicampur bersama air dan madu. Kepada Awal Mulanya cuci rambut dgn shampo, tunggu hingga rambut dalam keadaan lembab, baru oleskan campuran tadi sambil melaksanakan pijatan di sekitar kepala selama beberapa menit. selanjutnya baru bilas dan keringkan rambut.

Yang ke3 ini hampir mirip dengan cara yang perdana, merupakan buat campuran tiga sendok madu bersama satu sendok minyak zaitun. Kemudian basahi rambut dan oleskan campuran tadi di permukaan rambut dan kulit kepala. Utk menutup rambut, Anda dapat memanfaatkan shower cap ataupun handuk panas yang didiamkan selama seputar 30 menit supaya lebih meresap. Setelah selesai, bilas dgn shampo.

Rambut indah dan berkilau nyata-nyatanya sanggup Anda miliki tanpa perlu repot-repot sering menghabiskan diwaktu di salon. Selamat coba!
Resep lainnya merupakan dengan menggunakan hasil perasan jeruk nipis yang dicampur dgn air dan madu. Diawal Mulanya cuci rambut dengan shampo, tunggu hingga rambut dalam keadaan lembab, baru oleskan campuran tadi sambil jalankan pijatan disekitar kepala selama beberapa menit. kemudian baru bilas dan keringkan rambut.

Yang ke3 ini hampir mirip dgn trik yang pertama, yaitu buat campuran tiga sendok madu dengan satu sendok minyak zaitun. Kemudian basahi rambut dan oleskan campuran tadi di permukaan rambut dan kulit kepala. Untuk menutup rambut, Anda akan menggunakan shower cap ataupun handuk panas yang didiamkan selagi seputar 30 menit supaya lebih meresap. Setelah selesai, bilas dengan shampo.
Madu Akan Bikin Rambut Berkilau, Berikut Trik Meramunya
Bisa Saja Anda sudah mengetahui manfaat madu buat kecantikan kulit dan wajah. Tapi, tahukah Anda bahwa madu juga bisa dimanfaatkan untuk masker rambut. Seandainya Anda mengharapkan rambut indah berkilau, coba buat masker rambut sendiri dari bahan madu. Berikut tipsnya.

Buatlah campuran dua sendok madu dengan tiga sendok minyak zaitun yang diaduk rata. Setelah Itu usapkan ke seluruh bagian rambut.

Biar ramuan lebih meresap dan rata, sisirlah rambut. Tutup rambut dgn memakai shower cap, diamkan selagi 15 menit. Baru dibilas hingga bersih.

Resep lainnya adalah dengan memanfaatkan hasil perasan jeruk nipis yang dicampur dengan air dan madu. Kepada Awal Mulanya cuci rambut dengan shampo, tunggu hingga rambut dalam keadaan lembab, baru oleskan campuran tadi sambil melakukan pijatan di seputar kepala selama beberapa menit. selanjutnya baru bilas dan keringkan rambut.

Yang ketiga ini hampir mirip dgn kiat yang mula-mula, yaitu buat campuran tiga sendok madu dgn satu sendok minyak zaitun. Setelah Itu basahi rambut dan oleskan campuran tadi di permukaan rambut dan kulit kepala. Buat menutup rambut, Anda akan memakai shower cap ataupun handuk panas yang didiamkan sewaktu lebih kurang 30 menit biar lebih meresap. Setelah selesai, bilas dengan shampo.

Rambut indah dan berkilau nyata-nyatanya dapat Anda punyai tanpa perlu repot-repot sering menghabiskan diwaktu di salon. Selamat mencoba!
Rambut indah dan berkilau nyatanya sanggup Anda punyai tak bersama perlu repot-repot tak jarang menghabiskan waktu di salon. Selamat mencoba!

No comments:

Post a Comment

Blog Archive