Tuesday 15 March 2016

4 Masker Alami produk kecantikan untuk Hilangkan Jerawat


produk kecantikan

Munculnya jerawat tentu akan mempengaruhi rasa percaya diri Anda. Bermacam Macam Macam cara pula dilakukan buat menghilangkannya, termasuk pengobatan dengan bahan kimia. Daripada menggunakan obat yang mengandung bahan kimia, ada baiknya Anda memilih perawatan alami. Seperti yang dikutip dari TypeF, berikut empat pilihan masker wajah alami yang dapat Anda untuk di rumah.

1. Ketimun, havermut, yogurt
Haluskan satu ketimun berukuran kecil dan satu cangkir havermut di dalam blender, kemudian diaduk. Campur adonan tersebut bersama yogurt. Oleskan masker ke wajah dan leher, tunggu selama 30 menit. Basahkan kain dengan air hangat dan usapkan ke wajah secara perlahan. Bilas sisa masker dgn air hangat. produk kecantikan
4 Masker Alami utk Hilangkan Jerawat
Munculnya jerawat tentu bakal mempengaruhi rasa percaya diri Anda. Berbagai trik pun dilakukan untuk menghilangkannya, termasuk pengobatan dgn bahan kimia. Daripada menggunakan obat yang mengandung bahan kimia, ada baiknya Anda memilih perawatan alami. Seperti yang dikutip dari TypeF, berikut empat pilihan masker wajah alami yang sanggup Anda untuk di rumah.

1. Ketimun, havermut, yogurt
Haluskan satu ketimun berukuran kecil dan satu cangkir havermut di dalam blender, seterusnya diaduk. Campur adonan tersebut dengan yogurt. Oleskan masker ke wajah dan leher, tunggu selama 30 menit. Basahkan kain bersama air hangat dan usapkan ke wajah dgn kiat perlahan. Bilas sisa masker dengan air hangat.

2. Madu
Simpan madu di dalam botol dan hangatkan di dalam air panas agar teksturnya lebih cair dan bisa diaplikasikan ke wajah. Oleskan madu terhadap wajah dan leher, tunggu sewaktu 30 menit, lalu bilas wajah dgn kain lap yang dibasahkan air hangat.

3. Kuning telur
Pisahkan putih telur dengan kuning telur. Tempatkan kuning telur di dalam piring, aduk bersama garpu atau kocokan. Oleskan kuning telur tersebut ke wajah secara merata, biarkan mengering selagi 15 menit. Gunakan kain basah buat menghilangkan kuning telur dan bilas wajah dgn air hangat.

4. Buah kenari dan yogurt
Hancurkan kenari sampai menjadi bubuk halus, utk banyaknya 2 sendok teh, campurkan dengan yogurt polos. Pijat wajah dgn campuran kenari dan biarkan selama 20 menit. Utk menghilangkannya, bilas wajah dgn air hangat.
2. Madu
Simpan madu di dalam botol dan hangatkan di dalam air panas agar teksturnya lebih cair dan mampu diaplikasikan ke wajah. Oleskan madu kepada wajah dan leher, tunggu tatkala 30 menit, lalu bilas wajah dgn kain lap yang dibasahkan air hangat.

3. Kuning telur
Pisahkan putih telur dgn kuning telur. Tempatkan kuning telur di dalam piring, aduk dgn garpu atau kocokan. Oleskan kuning telur tersebut ke wajah dgn trik merata, biarkan mengering sewaktu 15 menit. Gunakan kain basah untuk menghilangkan kuning telur dan bilas wajah dgn air hangat.
4 Masker Alami untuk Hilangkan Jerawat
Munculnya jerawat tentu dapat mempengaruhi rasa percaya diri Anda. Beraneka cara pula dilakukan utk menghilangkannya, termasuk juga serta pengobatan dengan bahan kimia. Daripada menggunakan obat yang mengandung bahan kimia, ada baiknya Anda memilih perawatan alami. Seperti yang dikutip dari TypeF, berikut empat pilihan masker wajah alami yang bisa Anda buat di rumah.

1. Ketimun, havermut, yogurt
Haluskan satu ketimun berukuran kecil dan satu cangkir havermut di dalam blender, setelah itu diaduk. Campur adonan tersebut dengan yogurt. Oleskan masker ke wajah dan leher, tunggu selagi 30 menit. Basahkan kain bersama air hangat dan usapkan ke wajah bersama kiat perlahan. Bilas sisa masker bersama air hangat.

2. Madu
Simpan madu di dalam botol dan hangatkan di dalam air panas biar teksturnya lebih cair dan dapat diaplikasikan ke wajah. Oleskan madu kepada wajah dan leher, tunggu tatkala 30 menit, dahulu bilas wajah dengan kain lap yang dibasahkan air hangat.

3. Kuning telur
Pisahkan putih telur dengan kuning telur. Tempatkan kuning telur di dalam piring, aduk dengan garpu atau kocokan. Oleskan kuning telur tersebut ke wajah secara merata, biarkan mengering tatkala 15 menit. Gunakan kain basah untuk menghilangkan kuning telur dan bilas wajah dengan air hangat.

4. Buah kenari dan yogurt
Hancurkan kenari sampai menjadi bubuk halus, buat banyaknya 2 sendok teh, campurkan dengan yogurt polos. Pijat wajah dengan campuran kenari dan biarkan sewaktu 20 menit. Buat menghilangkannya, bilas wajah dengan air hangat.
4. Buah kenari dan yogurt
Hancurkan kenari sampai menjadi bubuk halus, untuk sejumlah 2 sendok teh, campurkan dengan yogurt polos. Pijat wajah dgn campuran kenari dan biarkan sewaktu 20 menit. Untuk menghilangkannya, bilas wajah dgn air hangat.

No comments:

Post a Comment

Blog Archive