Sunday 13 September 2015

Kiat Membuat Masker cream wajah Buah Durian untuk Wajah

Kiat Membuat Masker cream wajah Buah Durian untuk Wajah

 King of Fruit ialah julukan buah durian (Latin= Durio Zibethinus). Buah durian yang berasal dari Asia Tenggara tak sedikit menyukainya, karena mempunyai aroma yang khas, mempunyai daging buah yang padat dan kenyal pula lembut. Bijinyapun dapat dijadikan kripik atau jikalau dimasak mempunyai rasa yang enak seperti ubi jalar, begitu pula bersama kulit durian dapat dijadikan mainan anak-anak.
cream wajah


 Buah durian tidak cuma dikonsumsi begitu saja dagingnya atau bijinya mampu serta dimanfaatkan buat pembuatan kripik durian, ternyata buahnya sendiri dapat difungsikan dan digunakan yg yakni masker wajah. Kok mampu? jikalau penasaran maka penulis dapat memberikan tulisan yang berkaitan dengan masker durian untuk wajah.

 Buah durian ini rupanya memiliki tak sedikit khasiat untuk kecantikan terutama membeningkan wajah terutama wajah wanita atau laki laki. Di Samping membeningkan wajah juga meremajakan kulit-kulit wajah, mengurangi kerutan, menghilangkan lingkar-lingkar hitam terhadap area mata, mengangkat sel kulit yang telah mati, pun mengobati luka ringan. Kandungan vitamin C yang terdapat pada buah durian dapat merangsang terbentuknya kolagen. Kolagen ini berfungsi utk menjadikan kulit lebih kencang dan keriput mampu serta hilang secara bertahap.

 ***Cara Membuat Masker Durian

Kiat mengolah durian menjadi masker benar benar enteng dan gampang. Ambilan sisi daging buah durian atau kumpulkan daging buah tersebut terhadap sebuah wadah supaya tidak tercecer. Usahakan kedua tangan kita diberi kaos tangan yang terbuat dari plastik supaya terlindung dari keringat tangan, setelah itu maka ambilah daging buah durian tanpa biji dibalur-balurkan ke wajah secara merata dibantu memanfaatkan kuas kecil supaya lebih merata. Setelah wajah hampir tertutup dengan baluran buah durian, kemudian diamkan beberapa menit, setelah itu dibasuk dengan air hingga bersih (usahakan dengan air hangat).

Tata Cara. Pemberian masker durian yang ditujukan dan hanya untuk bermacam macam jenis kulit wajah, tetapi bila wajahnya masih tak sedikit jerawatnya maka diusahakan jerawatnya dihilangkan apalagi dahulu, sehingga tidak menimbulkan iritasi. dan pemaskeran wajah dengan menggunakan bahan durian ini hanya difungsikan saja tidak diperbolehkan diperlukan terus-terus menerus.
Kiat Membuat Masker Buah Durian untuk Wajah

 King of Fruit yaitu julukan buah durian (Latin= Durio Zibethinus). Buah durian yang berasal dari Asia Tenggara tak sedikit menyukainya, sebab mempunyai aroma yang khas, mempunyai daging buah yang padat dan kenyal pun lembut. Bijinyapun bakal dijadikan kripik atau bila dimasak mempunyai rasa yang enak seperti ubi jalar, begitu pula dengan kulit durian dapat dijadikan mainan anak-anak.

 Buah durian tidak cuma dikonsumsi begitu saja dagingnya atau bijinya sanggup pula diperlukan untuk pelaksanaan kripik durian, nyatanya buahnya sendiri bisa difungsikan dan diperlukan pun sbg masker wajah. Kok mampu? jikalau penasaran maka penulis bakal memberikan tulisan yang berkaitan dengan masker durian utk wajah.

 Buah durian ini rupanya memiliki tak sedikit khasiat utk kecantikan terutama membeningkan wajah terutama wajah wanita atau cowok. disamping membeningkan wajah pun meremajakan kulit-kulit wajah, mengurangi kerutan, menghilangkan lingkar-lingkar hitam pada ruangan mata, mengangkat sel kulit yang telah mati, juga mengobati luka ringan. Kandungan vitamin C yang terdapat terhadap buah durian akan merangsang terbentuknya kolagen. Kolagen ini berfungsi utk menjadikan kulit lebih kencang dan keriput bisa pula hilang bersama kiat bertahap.

 ***Cara Membuat Masker Durian

Trick mengolah durian menjadi masker sangatlah gampang dan gampang. Ambilan sudut daging buah durian atau kumpulkan daging buah tersebut pada suatu wadah agar tidak tercecer. Usahakan kedua tangan kita diberi kaos tangan yang terbuat dari plastik biar terlindung dari keringat tangan, selanjutnya maka ambilah daging buah durian tanpa biji dibalur-balurkan ke wajah secara merata dibantu menggunakan kuas kecil agar lebih merata. Setelah wajah hampir tertutup dengan baluran buah durian, setelah itu diamkan beberapa menit, setelah itu dibasuk bersama air hingga bersih (usahakan dgn air hangat).

Anjuran. Pemberian masker durian yang ditujukan dan hanya untuk beraneka ragam jenis kulit wajah, namun bila wajahnya masih tak sedikit jerawatnya maka diusahakan jerawatnya dihilangkan terlebih dahulu, sehingga tidak menimbulkan iritasi. dan pemaskeran wajah dengan menggunakan bahan durian ini hanya dimanfaatkan saja tidak diperbolehkan digunakan terus-terus menerus.
Trick Membuat Masker Buah Durian utk Wajah

 King of Fruit merupakan julukan buah durian (Latin= Durio Zibethinus). Buah durian yang berasal dari Asia Tenggara tak sedikit menyukainya, dikarenakan mempunyai aroma yang khas, mempunyai daging buah yang padat dan kenyal pun lembut. Bijinyapun bakal dijadikan kripik atau jika dimasak mempunyai rasa yang enak seperti ubi jalar, begitu serta dgn kulit durian mampu dijadikan mainan anak-anak.

 Buah durian selain dikonsumsi begitu saja dagingnya atau bijinya juga dapat dimanfaatkan untuk pelaksanaan kripik durian, nyatanya buahnya sendiri bisa diperlukan dan dipakai sebagai masker wajah. Kok mampu? jika penasaran maka penulis mampu memberikan tulisan yang tentang dengan masker durian untuk wajah.

 Buah durian ini rupanya memiliki banyak khasiat untuk kecantikan terutama membeningkan wajah terutama wajah wanita atau pria. Di Samping membeningkan wajah serta meremajakan kulit-kulit wajah, mengurangi kerutan, menghilangkan lingkar-lingkar hitam pada ruang mata, mengangkat sel kulit yang telah mati, juga mengobati luka ringan. Kandungan vitamin C yang terdapat kepada buah durian dapat merangsang terbentuknya kolagen. Kolagen ini berfungsi untuk menjadikan kulit lebih kencang dan keriput akan serta hilang secara bertahap.

 ***Cara Membuat Masker Durian

Kiat mengolah durian menjadi masker benar benar gampang dan mudah. Ambilan sisi daging buah durian atau kumpulkan daging buah tersebut pada sebuah wadah biar tidak tercecer. Usahakan kedua tangan kita diberi kaos tangan yang terbuat dari plastik supaya terlindung dari keringat tangan, selanjutnya maka ambilah daging buah durian tanpa biji dibalur-balurkan ke wajah secara merata dibantu menggunakan kuas kecil supaya lebih merata. Setelah wajah hampir tertutup bersama baluran buah durian, setelah itu diamkan beberapa menit, setelah itu dibasuk dengan air hingga bersih (usahakan bersama air hangat).

Tutorial. Pemberian masker durian yang cream wajah ditujukan dan hanya untuk berbagai kategori kulit wajah, tetapi jikalau wajahnya tetap tak sedikit jerawatnya maka diusahakan jerawatnya dihilangkan terlebih lalu, sehingga tidak menimbulkan iritasi. dan pemaskeran wajah dengan menggunakan bahan durian ini hanya diperlukan saja tidak diperbolehkan dimanfaatkan terus-terus menerus.

No comments:

Post a Comment

Blog Archive