Tuesday 19 April 2016

Inilah Trick Mencegah dr rochelle skin expert “Stretch Marks”


dr rochelle skin expert

Guratan-guratan putih di beberapa bagian tubuh seperti pada kulit jeruk disebut stretch marks. Guratan atau garis putih ini sering menjadi masalah tersendiri bagi perempuan, terutama utk masalah penampilan. Tapi, tidak hanya kepada perempuan, stretch marks pula dapat muncul pada pria. Dahulu, macam mana cara menghindari stretch marks? dr rochelle skin expert

Bersama Kiat medis, stretch marks akan muncul kepada perempuan hamil, orang yang kelebihan berat badan, atau mengalami penurunan berat badan drastis.

Yang perlu diketahui serta ialah bahwa stretch marks berbeda dgn selulit yang biasa dialami umumnya perempuan. Kepada cowok, kebanyakan stretch marks muncul akibat dari olahraga angkat berat.
Inilah Trick Mencegah “Stretch Marks”
Guratan-guratan putih di beberapa bagian tubuh seperti kepada kulit jeruk disebut stretch marks. Guratan atau garis putih ini sering menjadi masalah tersendiri bagi perempuan, terutama buat masalah penampakan. Tetapi, tidak hanya terhadap perempuan, stretch marks juga dapat muncul terhadap cowok. Dahulu, macam mana trik menghindari stretch marks?

Bersama Kiat medis, stretch marks akan muncul kepada perempuan hamil, orang yang kelebihan berat badan, atau mengalami penurunan berat badan drastis.

Yang perlu didapati pun adalah bahwa stretch marks berlainan dgn selulit yang biasa dialami rata-rata perempuan. Pada laki-laki, kebanyakan stretch marks muncul akibat dari olahraga angkat berat.

Guratan putih ini muncul di lapisan kulit kedua atau dermis yang sifatnya elastis dan rata rata ini muncul kepada usia 20-30 thn, di mana kulit telah sejak mulai sejak mengalami peregangan. Stretch marks pula muncul awalnya dengan warna kemerahan dan perlahan berubah warna menjadi putih. Disaat berwarna kemerahan, ini dapat dicegah dengan mengoleskan putih telur dan tunggu lebih kurang 15 menit sebelum dibersihkan. Waktu telah berwarna putih, ini yang sesudah itu sulit dihilangkan.

Stretch marks rata rata muncul di bidang perut, paha, payudara, dan pinggul. Meskipun tidak mengganggu kesehatan, tapi stretch marks mengganggu penampilan untuk sebagian orang. Oleh oleh sebab itu, tidak sedikit juga mereka yang mencoba produk kecantikan hingga metode laser utk menghilangkan guratan putih ini.

Padahal, sebenarnya sejak dini kita bisa mencegah munculnya stretch marks. Salah satunya adalah dengan menerapkan pola hidup sehat, termasuk konsumsi makanan dgn gizi seimbang, olahraga teratur, tidak mengkonsumsi lemak jenuh, tidak merokok pula minum beralkohol, mengurangi kafein, dan perbanyak minum air putih.
Guratan putih ini muncul di lapisan kulit kedua atau dermis yang sifatnya elastis dan umumnya ini muncul terhadap usia 20-30 th, di mana kulit telah sejak mulai sejak mengalami peregangan. Stretch marks pula muncul awalnya dgn warna kemerahan dan perlahan berubah warna menjadi putih. Ketika berwarna kemerahan, ini bisa dicegah dengan mengoleskan putih telur dan tunggu kurang lebih 15 menit sebelum dibersihkan. Ketika telah berwarna putih, ini yang seterusnya sulit dihilangkan.

Stretch marks umumnya muncul di sektor perut, paha, payudara, dan pinggul. Meskipun tidak mengganggu kesehatan, tapi stretch marks mengganggu penampilan buat sebagian orang. Oleh dikarenakan itu, tidak sedikit serta mereka yang coba produk kecantikan hingga metode laser untuk menghilangkan guratan putih ini.
Inilah Trick Mencegah “Stretch Marks”
Guratan-guratan putih di beberapa bidang tubuh seperti pada kulit jeruk disebut stretch marks. Guratan atau garis putih ini sering menjadi masalah tersendiri bagi perempuan, terutama utk masalah penampilan. Namun, tidak hanya kepada perempuan, stretch marks serta akan muncul kepada laki laki. Dahulu, bagaimana kiat menghindari stretch marks?

Bersama Trick medis, stretch marks sanggup muncul kepada perempuan hamil, orang yang kelebihan berat badan, atau mengalami penurunan berat badan drastis.

Yang perlu diketahui pula yakni bahwa stretch marks tidak serupa dengan selulit yang biasa dialami kebanyakan perempuan. Kepada pria, umumnya stretch marks muncul akibat dari olahraga angkat berat.

Guratan putih ini muncul di lapisan kulit kedua atau dermis yang sifatnya elastis dan umumnya ini muncul terhadap usia 20-30 tahun, dimana kulit telah mulai sejak mengalami peregangan. Stretch marks pun muncul awalnya dengan warna kemerahan dan perlahan berubah warna menjadi putih. Saat berwarna kemerahan, ini sanggup dicegah dgn mengoleskan putih telur dan tunggu kurang lebih 15 menit sebelum dibersihkan. Disaat telah berwarna putih, ini yang kemudian sulit dihilangkan.

Stretch marks biasanya muncul di bidang perut, paha, payudara, dan pinggul. Meski tidak mengganggu kesehatan, namun stretch marks mengganggu penampilan untuk sebagian orang. Oleh karena itu, tidak sedikit pun mereka yang mencoba produk kecantikan hingga metode laser untuk menghilangkan guratan putih ini.

Padahal, sebenarnya sejak dini kita bakal mencegah munculnya stretch marks. Salah satunya yaitu bersama menerapkan pola hidup sehat, termasuk konsumsi makanan dengan gizi seimbang, olahraga teratur, tidak mengkonsumsi lemak jenuh, tidak merokok pula minum beralkohol, mengurangi kafein, dan perbanyak minum air putih.
Padahal, sebenarnya sejak dini kita dapat mencegah munculnya stretch marks. Salah satunya merupakan dgn menerapkan pola hidup sehat, termasuk mengonsumsi makanan dengan gizi seimbang, olahraga teratur, tidak mengonsumsi lemak jenuh, tidak merokok pun minum beralkohol, mengurangi kafein, dan perbanyak minum air putih.

No comments:

Post a Comment

Blog Archive