Tuesday 5 April 2016

Inilah 4 Manfaat Minyak dr rochelle skin expert Kelapa untuk Kecantikan


dr rochelle skin expert

Minyak kelapa tak jarang dijadikan pilihan buat memasak lantaran kandungan lemak baiknya. Tapi tahukah Anda bahwa minyak kelapa pun sanggup digunakan utk keperluan kecantikan tubuh? Dilansir dari lifehack.org, lemak minyak kelapa mengandung medium chain triglycerides yang bisa meningkatkan metabolisme tubuh dan asam laurat. 50 prosen kandungan lemak di minyak kelapa hampir semuanya adalah asam laurat yang tak jarang juga disebut yg yakni senyawa ajaib.

Tubuh kita akan mengubah asam laurat ini menjadi monolaurin, yang terbukti dalam penelitian yang dipublikasikan oleh National Institute of Health memiliki kandungan anti mikroba , anti virus, dan anti protozoa. Minyak kelapa serta punya segudang manfaat untuk kesehatan seperti menjaga kesehatan jantung, meningkatkan laju metabolisme, menjaga massa tubuh, mengontrol diabetes type 2, dan menjaga sistem kekebalan tubuh. dr rochelle skin expert

di dunia kecantikan, minyak kelapa pula miliki banyak manfaat. Berikut ini empat kegunaan minyak kelapa untuk kecantikan.
Inilah 4 Manfaat Minyak Kelapa utk Kecantikan
Minyak kelapa sering dijadikan pilihan buat memasak lantaran kandungan lemak baiknya. Tapi tahukah Anda bahwa minyak kelapa serta bisa dimanfaatkan buat kepentingan kecantikan tubuh? Dilansir dari lifehack.org, lemak minyak kelapa mengandung medium chain triglycerides yang dapat meningkatkan metabolisme tubuh dan asam laurat. 50 persen kandungan lemak di minyak kelapa hampir semuanya adalah asam laurat yang sering serta disebut juga sebagai senyawa ajaib.

Tubuh kita akan mengubah asam laurat ini menjadi monolaurin, yang terbukti dalam penelitian yang dipublikasikan oleh National Institute of Health memiliki kandungan anti mikroba , anti virus, dan anti protozoa. Minyak kelapa pun punya segudang manfaat buat kesehatan seperti menjaga kesehatan jantung, meningkatkan laju metabolisme, menjaga massa tubuh, mengontrol diabetes kategori 2, dan menjaga sistem kekebalan tubuh.

di dunia kecantikan, minyak kelapa juga punya tak sedikit manfaat. Berikut ini empat kegunaan minyak kelapa untuk kecantikan.

1. Buat Merawat Kulit Kepala dan Rambut
Aplikasikan minyak kelapa ke rambut yang kering. Maka nutrisi rambut akan terpenuhi dan masalah rambut bercabang bisa diatasi. Anda perlu menggosokkan minyak kelapa ke kulit kepala Anda secara merata, tidak sekadar dioleskan saja. Gunakan secukupnya, jangan sampai sampai rambut jadi terlalu berminyak lantaran penggunaan minyak kelapa yang berlebihan.

2. Utk Pelembab
Minyak kelapa ini amat sangat baik untuk kulit. And akan mengatasi kulit kasar dan bibir pecah-pecah bersama minyak kelapa. Cukup oleskan minyak kelapa ke sektor kulit yang kering. Daerah tumit, siku, dan tangan yang tak jarang kering pula bisa diolesi minyak kelapa biar kelembabannya tetap terjaga.

3. Sebagai Eye Makeup Remover
Minyak kelapa pun dapat menghapus riasan mata Anda. Teteskan minyak kelapa di atas kapas, lalu sapukan ke daerah mata Anda bersama lembut. Setelah itu bilas dgn air bersih. Minyak kelapa ini terkecuali bisa menghapus sisa makeup pula dapat menutrisi kulit Anda. Kalau Anda punya masalah dengan kulit mata yang sensitif, minyak kelapa bisa jadi solusinya.

4. Yang Merupakan Deodorant
Ingin mencari alternatif lain selain deodorant yang biasa dijual di pasaran? Anda bisa memakai minyak kelapa. Walaupun tak mampu mengurangi keringat tubuh, tetapi akan membuat kulit Anda lebih asam sehingga mencegah munculnya bakteri. Buat membuat deodorant ini, Anda perlu mencampurkan ¼ cangkir minyak kelapa cair bersama 1/8 cangkir tepung jagung, 1/8 cangkir bubuk sagu betawi (arrowroot), dan 1 sdt baking soda. Campurkan dalam toples kecil, dinginkan dalam lemari es sewaktu 15 menit. Baru simpan di suhu lokasi dan siap utk dipakai juga sebagai deodorant dengan mengoleskannya segera ke ketiak Anda.

Bagi ibu menyusui, minyak kelapa pun mampu dijadikan krim yang bisa dioleskan ke putting susu utk mencegah iritasi. Cukup lelehkan 2 sdt bubuk cokelat, 1 sdt minyak zaitun, dan 2 sdt minyak kelapa. Krim ini bakal memperlancar regenerasi kulit dan menjaga kelembaban kulit.

Minyak kelapa ternyata memang lah lah tak sedikit manfaatnya ya, Ladies. tidak cuma dapat dikonsumsi, minyak kelapa serta bisa dipakai buat kebutuhan kecantikan tubuh.
1. Buat Merawat Kulit Kepala dan Rambut
Aplikasikan minyak kelapa ke rambut yang kering. Maka nutrisi rambut bakal terpenuhi dan masalah rambut bercabang mampu diatasi. Anda perlu menggosokkan minyak kelapa ke kulit kepala Anda secara merata, tidak sekadar dioleskan saja. Gunakan secukupnya, jangan sampai sampai rambut jadi terlalu berminyak dikarenakan penggunaan minyak kelapa yang berlebihan.

2. Buat Pelembab
Minyak kelapa ini amat sangat teramat baik buat kulit. And mampu mengatasi kulit kasar dan bibir pecah-pecah bersama minyak kelapa. Cukup oleskan minyak kelapa ke sektor kulit yang kering. Daerah tumit, siku, dan tangan yang sering kering juga bisa diolesi minyak kelapa biar kelembabannya tetap terjaga.

3. Juga Sebagai Eye Makeup Remover
Minyak kelapa pun sanggup menghapus riasan mata Anda. Teteskan minyak kelapa di atas kapas, dahulu sapukan ke daerah mata Anda dgn lembut. Setelah itu bilas dengan air bersih. Minyak kelapa ini tak cuma sanggup menghapus sisa makeup serta sanggup menutrisi kulit Anda. Seandainya Anda punya masalah dgn kulit mata yang sensitif, minyak kelapa bisa jadi solusinya.

4. Yang Merupakan Deodorant
Ingin mencari alternatif lain tak hanya deodorant yang biasa dijual di pasaran? Anda bisa menggunakan minyak kelapa. Walaupun tak dapat mengurangi keringat tubuh, tapi dapat membuat kulit Anda lebih asam sehingga mencegah munculnya bakteri. Untuk membuat deodorant ini, Anda perlu mengkombinasikan ¼ cangkir minyak kelapa cair dengan 1/8 cangkir tepung jagung, 1/8 cangkir bubuk sagu betawi (arrowroot), dan 1 sdt baking soda. Campurkan dalam toples kecil, dinginkan dalam lemari pendingin tatkala 15 menit. Baru simpan di suhu lokasi dan siap utk digunakan yg adalah deodorant dengan mengoleskannya serta-merta ke ketiak Anda.

Bagi ibu menyusui, minyak kelapa pula dapat dijadikan krim yang dapat dioleskan ke putting susu untuk mencegah iritasi. Cukup lelehkan 2 sdt bubuk cokelat, 1 sdt minyak zaitun, dan 2 sdt minyak kelapa. Krim ini bakal memperlancar regenerasi kulit dan menjaga kelembaban kulit.
Inilah 4 Manfaat Minyak Kelapa utk Kecantikan
Minyak kelapa sering dijadikan pilihan utk memasak karena kandungan lemak baiknya. Tapi tahukah Anda bahwa minyak kelapa juga akan dipakai utk keperluan kecantikan tubuh? Dilansir dari lifehack.org, lemak minyak kelapa mengandung medium chain triglycerides yang mampu meningkatkan metabolisme tubuh dan asam laurat. 50 % kandungan lemak di minyak kelapa hampir semuanya merupakan asam laurat yang sering pula disebut sebagai senyawa ajaib.

Tubuh kita dapat mengubah asam laurat ini menjadi monolaurin, yang terbukti dalam penelitian yang dipublikasikan oleh National Institute of Health memiliki kandungan anti mikroba , anti virus, dan anti protozoa. Minyak kelapa juga punya segudang manfaat untuk kesehatan seperti menjaga kesehatan jantung, meningkatkan laju metabolisme, menjaga massa tubuh, mengontrol diabetes jenis 2, dan menjaga sistem kekebalan tubuh.

di dunia kecantikan, minyak kelapa juga punyai tak sedikit manfaat. Berikut ini empat kegunaan minyak kelapa buat kecantikan.

1. Untuk Merawat Kulit Kepala dan Rambut
Aplikasikan minyak kelapa ke rambut yang kering. Maka nutrisi rambut dapat terpenuhi dan masalah rambut bercabang bisa diatasi. Anda perlu menggosokkan minyak kelapa ke kulit kepala Anda secara merata, tidak sekadar dioleskan saja. Gunakan secukupnya, jangan sampai rambut jadi terlalu berminyak karena penggunaan minyak kelapa yang berlebihan.

2. Untuk Pelembab
Minyak kelapa ini amat sangat baik untuk kulit. And bakal mengatasi kulit kasar dan bibir pecah-pecah dgn minyak kelapa. Cukup oleskan minyak kelapa ke bidang kulit yang kering. Daerah tumit, siku, dan tangan yang tak jarang kering pula bisa diolesi minyak kelapa supaya kelembabannya tetap terjaga.

3. sbg Eye Makeup Remover
Minyak kelapa pula bisa menghapus riasan mata Anda. Teteskan minyak kelapa di atas kapas, dahulu sapukan ke daerah mata Anda dengan lembut. Setelah itu bilas bersama air bersih. Minyak kelapa ini tidak cuma sanggup menghapus sisa makeup serta bisa menutrisi kulit Anda. Seandainya Anda punya masalah dengan kulit mata yang sensitif, minyak kelapa bisa jadi solusinya.

4. sebagai Deodorant
Ingin mencari alternatif lain tak cuma deodorant yang biasa dijual di pasaran? Anda bisa menggunakan minyak kelapa. Walau tak bakal mengurangi keringat tubuh, tapi dapat membuat kulit Anda lebih asam sehingga mencegah munculnya bakteri. Utk membuat deodorant ini, Anda perlu mencampurkan ¼ cangkir minyak kelapa cair dgn 1/8 cangkir tepung jagung, 1/8 cangkir bubuk sagu betawi (arrowroot), dan 1 sdt baking soda. Campurkan dalam toples kecil, dinginkan dalam lemari es selagi 15 menit. Baru simpan di suhu ruangan dan siap buat dimanfaatkan juga sebagai deodorant bersama mengoleskannya cepat ke ketiak Anda.

Bagi ibu menyusui, minyak kelapa juga sanggup dijadikan krim yang dapat dioleskan ke putting susu untuk mencegah iritasi. Cukup lelehkan 2 sdt bubuk cokelat, 1 sdt minyak zaitun, dan 2 sdt minyak kelapa. Krim ini dapat memperlancar regenerasi kulit dan menjaga kelembaban kulit.

Minyak kelapa nyata-nyatanya memang lah banyak manfaatnya ya, Ladies. Tak Cuma dapat dikonsumsi, minyak kelapa pun sanggup difungsikan untuk kebutuhan kecantikan tubuh.
Minyak kelapa ternyata benar-benar banyak manfaatnya ya, Ladies. Tak Hanya sanggup dikonsumsi, minyak kelapa juga akan digunakan untuk keperluan kecantikan tubuh.

No comments:

Post a Comment

Blog Archive