Sunday 11 January 2015

Tiga Cara Melangsingkan Badan Secara Alami dan Mudah

Tiga Cara Melangsingkan Badan Secara Alami dan Mudah
Tiga Cara Melangsingkan Badan Secara Alami dan Mudah


Walaupun tubuh curvy sempat menjadi trend, trend saat ini adalah wanita umumnya mengidamkan tubuh ramping dengan berat badan ideal. Selain akan membuat mereka tampil lebih menarik, memiliki tubuh dengan berat badan yang proporsional juga akan membuat kita lebih sehat dan bugar. Penderita obesitas lebih beresiko terserang penyakit jantung, kolesterol, dan darah tinggi. Ada berbagai cara melangsingkan badan secara alami dan mudah, misalnya dengan ramuan tradisional atau herbal yang dapat Anda buat sendiri. Berikut ini adalah resep melangsingkan badan dengan bahan kunyit.

*Khasiat kunyit untuk melangsingkan badan secara alami

Bahan-bahan yang Anda butuhkan untuk membuat ramuan pelangsing badan alami ini adalah kunyit yang sudah tua denga ciri-ciri dagingnya berwarna oranye pekat, sedikit gula jawa dan asam jawa, garam sesuai selera, Jahe 1/5 bagian dari ukuran kunyit, dan kencur ¼ bagian dari ukuran kunyit.

Cara membuatnya: cuci semua tumbuhan rimpang hingga bersih kemudian kupas dan parut hingga lumat. Beri sedikit air lalu peras dengan kain yang bersih. Tambahkan gula jawa, asam, dan garam lalu rebus hingga masak. Aturan pakai ramuan diet ini adalah diminum 15 menit sebelum dan setelah makan. Jika Anda meminum ramuan ini secara teratur 2 hingga 3 kali seminggu, Anda akan dapat merasakan hasilnya setelah 1 bulan.

Selain merupakan salah satu cara mudah melangsingkan tubuh secara alami, ramuan dari kunyit ini juga bermanfaat bagi wanita yang sedang datang bulan. Ramuan ini dapat membantu memperlancar haid, menyegarkan tubuh Anda, dan mengurangi nyeri haid. Dengan mengonsumsi minuman jamu pada saat haid, Anda pun dapat terhindar dari bau badan. Sebenarnya menggunakan kunyit sebagai bahan jamu-jamuan bukanlah hal yang baru karena sudah sejak dahulu nenek moyang kita juga sering menggunakan tumbuhan rimpang ini sebagai bahan obat, bumbu masak, dan pewarna makanan.

*Melangsingkan badan secara alami dengan gaya hidup sehat

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dalam usaha menurunkan berat badan yang Anda lakukan, sebaiknya Anda juga mulai menerapkan pola hidup yang lebih sehat. Aturlah pola makan sesuai dengan pedoman makan yang sehat termasuk makanan yang bernutrisi untuk memenuhi kebutuhan gizi Anda. Perbanyak minum air putih agar tubuh cukup terhidrasi, lebih lama merasa kenyang, dan menggelontor keluar berbagai racun yang ada di dalam tubuh. Satu tips cara melangsingkan badan secara alami dan mudah yang dapat Anda coba adalah sering meminum air putih hangat karena air hangat dapat menghancurkan lemak timbunan lemak di dalam tubuh kita.

Olahraga teratur juga dapat menjadi alternatif cara melangsingkan badan secara alami dan mudah sekaligus membuat tubuh tetap bugar. Berolahraga secara rutin selama 30 menit setiap hari, lebih dianjurkan daripada langsung melakukan olahraga berat tetapi dalam sehari. Selamat mencoba!

***APABILA KAMU BERMINAT ORDER CREAM DR ROCHELLE YANG ORIGINAL, KAMU BISA LANGSUNG HUBUNGI CONTACT AGENT DI BAWAH INI!

***info produk kecantikan wajah DR Rochelle Skin Expert 01 Cream Pemutih Wajah Dermatology (BEBAS MERKURI 100%) SUDAH BPOM DAN AMAN UNTUK SEMUA JENIS KULIT:

Agent Poppy - 081381421175
Pin BBM 32f3d851 / 3249b169


No comments:

Post a Comment

Blog Archive