Tuesday 27 January 2015

Cara Menghilangkan Mata Panda Secara Alami

Cara Menghilangkan Mata Panda Secara Alami
Cara Menghilangkan Mata Panda Secara Alami


Mata panda? Apa sih itu mata panda? Mata panda adalah timbulnya dan adanya lingkaran hitam disekitar mata kita atau biasa disebut juga sebagai kantung mata.
Lingkaran hitam ini lah yang membuat mata kita jadi terlihat seperti mata panda. Apakah kamu pernah mengalaminya?
Faktor munculnya mata panda disebabkan oleh banyak faktor.
Penyebab terbesarnya biasanya diakibatkan karena seseorang yang kurang tidur atau kebanyakan tidur.
Faktor lainnya juga bisa diakibatkan karena faktor genetik, kurang minum, atau penambahan usia.

Berikut ini saya akan memberikan tips menghilangkan mata panda secara alami dan cepat :

-Kantung Teh celup
Kamu sering seduh teh celup setiap hari? Jangan dibuang dulu kantung teh celupnya usai dipakai. Hal ini karena kantung teh celup ini juga ampuh buat ngilangin mata panda. Caranya mudah, dengan cara mengambil kantung ampas teh celup secukupnya saja, kemudian kompres area sekitar mata kamu, lakukan selama 5 menit sampai 10 menit sampai kantung mata terlihat samar-samar.

-Es batu
Gunakan es batu yang sudah dipecahkan menjadi kecil, tetapi jangan terlalu kecil. Kemudian lapisi es batu dengan kain yang bersih dan agak basah, hal ini agar mempermudah es batu bisa teresap di kain. Kemudian usap perlahan kebagian mata panda yang ingin dihilangkan. Lakukan ini secara rutin selama 5 menit sampai 10 menit

-Lidah buaya
Selain bermanfaat untuk rambut, lidah buaya juga berkhasiat menghilangkan mata panda. Caranya adalah dengan memanfaatkan dan menggunakan cairan yang ada pada lidah buaya. Oleskan dan usapkan pada lingkaran mata secara perlahan.
Mata panda tentu akan sangat mengganggu penampilan kamu. Karenanya, kamu harus segera mengatasi masalah mata panda itu. Jangan sampe deh kamu dikira pecandu narkoba karena kantung mata kamu hitam. Semoga informasi dan penjelasan cara di atas dapat bermanfaat bagi para pembaca.

Selamat mencoba dan semoga berhasil menghilangkan masalah mata panda nya…

***APABILA KAMU BERMINAT ORDER CREAM DR ROCHELLE YANG ORIGINAL, KAMU BISA LANGSUNG HUBUNGI CONTACT AGENT DI BAWAH INI!
***info produk kecantikan wajah DR Rochelle Skin Expert 01 Cream Pemutih Wajah Dermatology (BEBAS MERKURI 100%) SUDAH BPOM DAN AMAN UNTUK SEMUA JENIS KULIT:
Agent Poppy - 081381421175
Pin BBM 32f3d851 / 3249b169

No comments:

Post a Comment

Blog Archive