Friday 23 September 2016

Minum teh susu, kiat manis putihkan gigi

Bagi sebahagian gede orang yg gemar minum teh, terkadang mereka tidak jarang melanjutkan susu ke dalamnya. Alasannya, susu yg ditambahkan ke teh bakal menciptakan rasa teh jadi lebih enak. Itulah sebabnya teh susu atau teh tarik demikian ternama.

Terkecuali rasanya yg enak, nyata-nyatanya minum teh susu dapat menciptakan gigi Kamu lebih putih. Alasannya? Seperti dilansir dari cream pemutih wajah dailymail.co.uk, teh mengandung zat tanin, senyawa larut dalam air yg tidak cuma menciptakan teh berasa pahit serta dapat menodai gigi Kamu. Makin lama teh teroksidasi, sehingga makin tinggi serta zat taninnya.

"Kasein yg ditemukan dalam protein penting susu dapat mengikat zat tanin tersebut & mencegah gigi jadi ternoda," terang Dr Ava Chow dari University of Alberta's School of Dentistry. "Hasil ini kami dapatkan sesudah meneliti gigi mereka yg doyan minum teh dgn susu."

"Walaupun menambah susu ke dalam teh jadi fenomena budaya tertentu, ga ada salahnya kalau Kamu mencobanya buat mencegah gigi Kamu dari warna kuning atau kusam. Lantaran teh sendiri mempunyai tidak sedikit manfaat buat kesehatan badan Kamu seperti kandungan flavonoid di dalam teh baik utk kesehatan jantung. Tidak Cuma itu rajin minum teh bisa juga mengurangi risiko kematian mendadak akibat serangan penyakit berbahaya dalam badan," lanjutnya.

No comments:

Post a Comment