Thursday 27 November 2014

Produk Palsu Dr Rochelle Skin Expert

Hati-Hati Dalam membeli Produk Dr Rochelle Skin Expert !!
Hindari pembelian produk palsu DR Rochelle skin Expert. Dikarenakan isi kandungan dan formula tentu akan berbeda,dan kami tidak akan menjamin manfaat serta efek samping dalam pengunaan produk palsu. Minat konsumen yang begitu tinggi terhadap suatu produk, tentu akan dimanfaat kan dari beberapa orang yang ingin mendapatkan sebuah keuntungan dari sebuah merk produk tertentu, hal ini menjadi fenomena bagi orang yang tidak bertangung jawab yg mencoba memalsukan sebuah produk tertentu, andalah sebagaicostumer yang harus cermat dan teliti dalam membeli. Packaging ataupun kemasan dalam sebuah produk mudah sekali untuk dapat ditirukan apabila sebuah produk dapat dipalsukan kurang lebih 70-95% packaging kemasan akan menyerupai asli,namun isi didalam nya tentu akan jauh berbeda,bisa jadi produk palsu mempunyai bahan baku dan formula yang hanya mengunakan cream pemutih palsu,yang telah kita ketahui cream pemutih palsu biasanya mengunakan bahan baku yang murah dimana beberapa contoh kasus produk cream pemutih palsu telah mengunakan bahan baku kosmetik berbahaya, dimana hal tersebut dapat memberikan efek yang buruk untuk kulit anda, baik effeck jangka panjang ataupun temporer.
*Beberapa hal yang anda harus cermati dalam membeli produk dr rochelle skin expert
  • Jangan mudah tergoda dengan harga relatif yang lebih murah dari harga standart.
  • Perhatikan kemasan packaging, karena produk yg asli dengan yang palsu terdapat perbedaan baik botol toner, facial clenser dan juga pot cream.
  • Minta lah foto asli isi cream dalam kemasan, karena produk asli dan palsu memilki warna dan struktur cream yang berbeda, hal tersebut akan membantu kamu untuk mengetahui produk yg palsu.
  • Item produk perawatan cream malam dan cream siang hanya memilki 2 ukuran size (30 gr luxuries) (15 gr minipack),selain 2 ukuran tersebut kami tdk mengeluarkan jenis ukuran yg lain.
  • Wadah cream dan juga packaging botol telah mengunakan screen printing yg artinya telah mengunakan metode embosed cetak sablon pada kemasan, bukan mengunakan sticker.
  • Item Produk super serumcrystal whiteningeye cream, bentuk botol nya memilki struktur design yg sama dan juga berukuran size 30ml, apabila tampilan sticker dari lable bertuliskan 15ml kemungkinan besar kemasan masih mengunakan lable sticker yg salah dicetak,tapi kami yakin kan kembali bahwa botol tersebut berisi kan 30ml,distributor resmi hanya mengeluarkan 1 bentuk packaging dan ukuran,apabila penjual memilki ukuran berbeda dan bentuk botol yg berbeda tentunya patut dipertanyakan.Karena produk Dr Rochelle Skin Expert kami distribusikan secara online.
  • Buatlah study perbandingan pada gambar dengan cara mengetik kata kunci Dr Rochelle Skin Expert, pada kolom search enggine google,kamu akan melihat tampilan gambar produk mayoritas dan minoritas,dari gambar itu kamu dapat memberikan kesimpulan bahwa gambar produk mayoritas dapat kamu acuan sebagai produk yang asli.
  • Minta lah letter garansi kepada penjual, bahwa produk yang dijual adalah asli.
Mohon maaf apabila saat ini kami hanya memberikan informasi yang minim mengenai produk Dr Rochelle Skin Expert palsu, tapi kami akan selalu memberikan update terbaru untuk para costumer agar bisa memperoleh informasi yang tepat dan berguna,agar dapat terhindar dari pembelian produk Dr Rochelle palsu.
Contoh “ASLI” Cream Dr Rochelle Skin Expert

artikel lain nya :

Kandungan Mercury dan Hydroquinon Kosmetik

No comments:

Post a Comment